Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Kontak

"Jalan-jalan ke Pusri
Beli pempek nikmatlah rasa,
Jika hendak berwisata bahari,
Jangan lupa ajak keluarga" 

Siger Blogger adalah situs blog yang membahas tentang info menarik untuk pembaca seputar info bisnis UMKM, Amal, dan lainnya. 

Sigerblogger.com juga membahas tentang kuliner untuk ide usaha dan bacaan sekiranya bisa bermanfaat. Sehingga bisa menjadi refrensi bagi masyarakat yang akan memilih usaha, khususnya di bidang kuliner. 

Namun gaya bahasa selalu memperhatikan pedoman pada situs lain sebagai panduan. Artikel yang dibuat pun menurut cara pandang pribadi dan mempertimbangkan sudut pandang pihak lain.


"Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati." (QS. Al Baqarah ayat 274.)

Infakkanlah (hartamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu jatuhkan (diri sendiri) ke dalam kebinasaan dengan tangan sendiri, dan berbuat baiklah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik."
(QS. Al-Baqarah: 195)

Dari Sayyidina Ali RA, Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa membaca Al-Quran dan menghapalnya, dan menghalalkan apa yang dihalalkannya serta mengharamkan apa yang diharamkannya, maka Allah SWT akan memasukannya ke surga dan akan menerima syafaatnya untuk sepuluh orang keluarganya yang wajib masuk neraka.” (HR Ahmad, Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Darami). 

Dukung gerakan DONASI untuk para santri di Indonesia, baik penghafal Al-Qur'an atau Yatim Piatu. Silahkan BACA selengkapnya di: Disini

“Sesungguhnya sedekah itu benar-benar akan dapat memadamkan
panasnya alam kubur bagi penghuninya dan orang mukmin akan bernaung di bawah bayang-bayang sedekahnya”. (HR. At-Thabarani). 

Selanjutnya baca pengumuman: disini

"Sungguh indah bunga seroja
Tanaman elok hijau berwarna,
Wahai saudara semuanya
Mari gembira bersama-sama".