Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Edit Foto Pakai HP

Aplikasi memudahkan keperluan membuat dan mengubah foto/gambar. Untuk pembuatan poster, pamflet, dan keperluan unggahan promosi di media sosial. Lebih praktis menggunakan aplikasi langsung. 

Suka foto tapi hasil buram? Pakai aplikasi edit foto. Bahkan bisa membuat poster atau gambar dengan mudah. Tinggal mengikuti petunjuk. Sehingga kebutuhan foto dan desain grafis jadi lebih mudah. Nah apa saja aplikasi tersebut? .

1. Canva

Memiliki keunggulan untuk membuat desain gambar dengan mudah. Proses pembuatan cepat tanpa ribet. Tersedia gambar bawaan sesuai kebutuhan. Untuk promosi bisnis berupa poster, edit foto, dan lainnya. Memudahkan untuk keperluan di media sosial. 
Keunggulan canva mudah dilakukan. Tersedia berbagai foto menarik yang dapat digunakan. Menu dan fitur canva lengkap. Grafik dan desain berbagai macam gambar berbagai bentuk dan jenis. Ada di aplikasi tersebut.

Menggunakan canva dapat membuat berbagai kreasi. Membuat grafik dan berbagai gambar kartun untuk desain grafis. Canva lengkap dengan fitur menarik. Namun untuk kecepatan proses edting, masing-masing aplikasi memiliki keunggulan. 

Membuat sertifikat dan wallpaper berbagai bentuk juga bisa. Bahkan lengkap menggunakan aplikasi canva. Banyaknya aplikasi editing foto di Internet. Mudah dalam menentukan aplikasi sesuai keinginan.

2. Pixellab

Selain itu, untuk mendapatkan desain di aplikasi lainnya. Bisa menggunakan Pixellab, adalah aplikasi yang menyajikan fitur menarik, untuk kebutuhan desai foto atau gambar kualitas yang bagus. Bisa di coba aplikasinya di gawai langsung. Tinggal unduh selesai, aplikasi siap digunakan.

Pixellab memang sudah lama dikenali pengguna media sosial. Selain praktis mampu menghasilkan gambar yang jernih dan berbagai bentuk. Aplikasi tersebut cocok untuk yang suka berfoto. Sebab aplikasi pixellab memiliki kualitas gambar yang jelas tanpa blur.

3. Instasize

Instasize adalah aplikasi yang menyediakan fitur editing photo. Membuat gambar jadi lebih menarik. Biasanya kebutuhan editing photo diperlukan. Terutama untuk menghasilkan gambar lebih cerah dan maksimal.

Memiliki gawai dengan tingkat resolusi kamera rendah, bisa dilakukan editing di aplikasi Instasize. Hasilnya akan cerah dan menari. Setelah selesai di edit tinggal simpan. Unggah di media sosial yang dimiliki. 

Namun, aplikasi edit foto melalui gawai penting dimiliki. Apalagi untuk mendukung sarana bisnis. Promosi jadi lebih mudah karena gambar langsung di buat di aplikasi melalui gawai. 

4. Adobe Photoshop Express

Adobe photoshop biasanya dijalankan dengan Laptop atau komputer. Namun, kemajuan teknologi menghasilkan banyak aplikasi untuk meringankan aktivitas. Lebih ringan lagi bisa dilakukan langsung pada gawai. Sewaktu-waktu membutuhkan editing gambar atau foto mendadak. 

Salah satu aplikasi untuk edit foto melalui gawai ialah menggunakan Adobe Photoshop Express. Cukup sederhana dan simpel. Hasil gambar lebih cerah dan mudah dijalankan. Tinggal unduh saja di Play Store. Gunakan sebagai mana mestinya, sesuai keperluan guna mendapatkan hasil maksimal. 

5. Photo Grid

Aplikasi satu ini, tidak asing lagi. Photo Grid namanya. Aplikasi yang menyediakan layanan editing foto atau gambar. Berbagai bentuk gambar dapat diubah melalui aplikasi tersebut. 

Misalnya mencerahkan foto, mengatur ukuran foto dan lainnya. Semua fitur di photo Grid lengkap banget. Kesempatan bagi yang membutuhkan. Photo Grid dapat mengecilkan ukuran foto dan membuatnya lebih menarik. 

Tinggal pilih aplikasi apa yang diinginkan. Misalnya untuk keperluan desain grafis melalui Smartphone, dan lainnya. Aplikasi edit foto  memiliki kelebihan masing-masing. Membuat gambar atau foto wallpaper. Gunakan saja photo Grid hasilnya mantap. 

6. Photo Director 

Photo director sudah banyak digunakan. Manfaat menggunakan aplikasi photo director memudahkan melakukan editing foto. Semua bisa dikalahkan dengan mudah langsung dari gawai. Tanpa ribet karena fitur tersedia lengkap. 
Semua aplikasi edit foto memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. 

Begitupula hasilnya juga berbeda-beda. Namun tetap menarik. Sebab kehadiran aplikasi edit foto tersebut memudahkan penggunaan untuk membuat gambar menarik. Terutama kebutuhan untuk konten di media sosial baik promosi bisnis dan lainnya. 

7. Splice

Desain grafis kini bisa dilakukan melalui gawai. Salah satu aplikasinya ialah spice. Menggunakannya juga lebih mudah dan praktis. Memudahkan dalam proses pembuatan berbagai desian poster sesuai kebutuhan. Sehingga tidak perlu repot untuk mendapatkan kualitas gambar yang cerah dan menarik. 

Mungkin, banyak yang membutuhkan aplikasi tersebut. Bisa dicoba langsung melalui gawai yang dimiliki. Silahkan di unduh di play store nama aplikasinya splice. Ketersediaan aplikasi tersebut memudahkan untuk belajar desain grafis secara dasar. 

Membuat poster dan gambar semakin mudah. Melalui aplikasi bisa digunakan langsung melalui Smartphone. Menggunakan aplikasi edit foto atau gambar penting digunakan. Sewaktu-waktu membutuhkan, pelaku bisnis dan memasarkan produk di media sosial memiliki aplikasi edit foto.

Desain grafis jadi lebih praktis. Cukup menggunakan HP bisa menghasilkan gambar atau wallpaper keren. Sekilas bagaikan hasil desain di laptop atau komputer. Aplikasi kian menghadirkan inovasi beragam. Aplikasi tinggal diunduh langsung melalui gawai atau smartphone.

Aplikasi tersebut sebagai rekomendasi untuk pengguna media sosial. Sekiranya membutuhkan poster atau gambar tertentu. Bisa membuatnya dengan mudah. Langsung dengan gawai yang dimiliki. Namun, masih banyak lagi aplikasi edit foto menarik lainnya. Tinggal pilih mana yang diinginkan. Selamat mencoba..!!