Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Nongkrong Bandrek Melati dan Harganya

Coba nongkrong di Bandrek melati menyehatkan hati. Mengapa tidak, duduk santai bak ratu dan raja dengan sejoli lumayan menyehatkan. Namun entahlah bagi yang jomblo, tapi rekomendasi juga. 

Bolehlah nongkrong di Bandrek melati berlokasi di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandarlampung. Setiap dibuka selalu ramai karena lokasinya mendukung dan strategis. 
Salah satu outlet menjual minuman Bandrek untuk masyarakat. Bandrek adalah minuman tradisional dari bahan rempah khas Indonesia. Usaha ini dijalankan sudah cukup lama, menjual berbagi macam rasa minuman Bandrek. 

Bahkan minuman Bandrek dijajakan dengan sederhana, bersahaja, dan paripurna. Bukan hanya anak muda yang sering nongkrong di Bandrek melati bahkan sampai orang tua dewasa. Ibu-ibu juga ada, menemani suami dan anak-anak nya menikmati Bandrek susu. 

Harga Bandrek Melati dan Pilihannya

Bandrek melati dibuka setiap malam. Sebagai tempat nongkrong yang sehat. Sehat karena mengkonsumsi minuman Bandrek, duduk santai dan memandang huru hara jalanan. 

Bandrek melati di jual dengan harga bersahabat. Mulai dari Rp8000-Rp15. 000 setiap porsinya. Pilihan rasa lainnya ada STMJ perpaduan antara susu, telur, madu, dan jahe. 

Telur tersedia ayam kampung dan telur itik, wah seru pasti. Mungkin bagi yang suka Bandrek dengan campuran telur bisa mencobanya. Menikmati Bandrek melati, tersedia pilihan rasa. yaitu:
  • Bandrek original: Rp8000
  • Bandrek pinang: Rp8000
  • Banrek susu: Rp10.000
  • Bandrek madu: Rp10.000
  • Bandrek susu madu: Rp12.000
  • Bandrek STMJ (Susu, telur, madu, jahe) : Rp15.000
Murah bukan? Cocok buat nongkrong malam dan bersantai. Selain harga bersahabat tentunya sehat bagi tubuh. Anda bisa mencoba minuman Bandrek melati yang enak dan nikmat. Bandrek dapat menjadi refrensi usaha dan peluang usaha yang tepat. 

Nongkrong di Bandrek melati menghadirkan suasana berbeda. Tenang penuh kedamaian, sehat terasa di badan. Minuman sederhana sebagai jamu tradisional yang menyehatkan, tentunya Bandrek susu salah satunya. 

Minuman Bandrek dapat menghangatkan badan. Bagi yang sedang kedinginan, atau ingin yang hangat-hangat dengan nuansa dinginnya udara. Bisa mencoba Bandrek susu tersebut. Yuk..yuk.. dicoba, nongkrong dan menikmati Bandrek Melati.  Bandrek Melati enak di rasa, sehat di badan.