Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menang Muli Mekhanai Provinsi Lampung

Pemilahan Muli Mekhanai adalah kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Lampung. Kegiatan ini sudah konsisten digelar setiap tahun untuk mencari Duta Pariwisata di daerah Lampung. Bagaimana cara menang di pemilihan muli mekhanai? 

Menjadi peserta dalam pemilihan mulia mekhanai. Diawali dari mengikuti pendaftaran dan melengkapi persyaratan. Pemilihan muli mekhanai biasanya dilakukan dari Kabupaten sampai pada provinsi. 
Menjadi duta wisata cukup bermanfaat, selain mendapatkan pengalaman juga menambah wawasan, pertemanan, bahkan relasi. Dapat menunjang karir kedepannya. 

Sebelum mengikuti ajang Muli Mekhanai perlu mempersiapkan pengetahuan umum. Dalam proses seleksi akan mengerjakan soal secara tertulis dan wawancara dari juri. 

Selama mengikuti kegiatan pemilihan, para finalis akan mendapatkan pembekalan seperti etika kepribadian, publik speaking, dan sebagainya. Tentunya akan sangat bermanfaat, untuk menambah kematian publik speaking dan pemahaman pengetahuan lainnya. 

Untuk menang di pemilihan Muli Mekhanai ialah percaya diri, dan memberikan yang terbaik. Jangan lupa bersikap sopan santun karena hal yang penting. Menguasai materi yang telah ditentukan, dan mempersiapkan penampilan bakat. 

Penampilan yang baik dan tidak tergesa-gesa. Pembawa diri penting dilakukan karena itu bagian dari prilaku kesopanan. Bertutur kata yang baik juga penting. Kemudian menjaga pertemanan supaya tidak menimbulkan kebencian dan hal buruk yang tidak mencerminkan kepribadian yang baik.