5 Situs Untuk Iklan Bisnis Property Gratis Datangkan Pembeli

Mengiklankan usaha diberbagai paltform media adalah salah satu cara untuk mendatangkan konsumen. Menjalankan bisnis dengan rutin beriklan bertujuan untuk menjangkau pembeli yang lebih banyak.

Tak terkecuali pada bisnis property. Selain media cetak dan elektronik, anda dapat menggunakan situs atau aplikasi di media sosial dengan mudah tanpa bayaran alias gratis.

Terdapat beberapa situs yang dapat anda coba untuk memasarkan property secara gratis yang efektif mendatangkan pembeli.

Berikut beberapa situs yang dapat anda coba untuk mengiklankan bisnis property anda:

1. OLX

Olx adalah salah satu tempat iklan/platform jual beli terbesar di Indonesia. Transaksi yang berkualitas bagi penjual telah tersedia dengan lengkap.

Pilihan menu untuk beriklan mulai dari otomotif dan property sampai pada produk bisnis lain tersedia secara gratis.

2. Twitter

Twitter dapat menjadi media iklan untuk bisnis property anda. Tinggal unduh dari ponsel anda di play store dan langsung buat nama twitter untuk postingan di bidang property.

Selain itu, twitter juga dapat digunakan untuk menelusuri property lainnya. diantaranya rumah, bangunan industri dan bangunan komersial yang menyajikan ribuan data property dijual atau disewakan banyak tersedia informasinya di twitter.

3. Blog atau wodpress

Untuk mempermudah bisnis anda di bidang property maka media iklan lain yang dapat meningkatkan jumlah pembeli adalah membuat situs sendiri secara gratis. Anda dapat menggunakan blogspot atau wordpress.

Kelebihannya anda lebih mudah memberikan keterangan yang lengkap dan gambar property yang beragam baik rumah maupun tanah yang akan dipasarkan. Situs ini dapat sangat tepat untuk anda coba.

4. Facebook

Facebook adalah media sosial yang banyak digunakan baik dari millenial hingga orang dewasa. Facebook dapat digunakan sebagai salah satu media untuk iklan/promosi property secara gratis dan mudah dijalankan.

Fitur pada Facebook tersedia lengkap. Anda dapat menggunakan fitur marketplacess untuk saranan bisnis yang mudah mendatangkan pembeli.

5. Instagram

Instagram merupakan aplikasi berbagi foto atau video. Artinya anda bisa memanfaatkannya untuk media iklan bisnis property. Menggunakan aplikasi Instagram sangat mudah dan gratis.

Selain itu Instagram juga didukung dengan fitur-fitur lain untuk memaksimalkan aktivitas online. Kemudian akun Instagram dapat dibuat menjadi akun bisnis sebagai tempat untuk mempromosikan berbagai produk jualan anda.

Menjalankan bisnis property senantiasa dilakukan secara konsisten baik dalam promosi atau iklan secara berkala. Iklan dalam versi gratis agar lebih hemat. Silahkan dicoba beberapa situs atau aplikasi tersebut untuk menunjang bisnis property anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel