Harga Paket Wisata Gigi Hiu, Tanggamus

Paket wisata Gigi Hiu Tanggamus, Lampung. Keindahan pantai Gigi Hiu-Batu Layar begitu exotic. Pantai Gigi Hiu memiliki batu karang yang runcing nan unik. Sehingga tempat ini, sudah terkenal dengan nama pantai Gigi Hiu yang banyak dijadikan tujuan wisatawan.

Lampung memang banyak dikunjungi wisatawan untuk berlibur. Salah satunya pantai Gigi Hiu di Kabupaten Tanggamus. Lalu adakah paket wisata tujuan pantai Gigi Hiu?

Paket Wisata Gigi Hiu Tanggamus

Paket wisata pantai Gigi Hiu, Tanggamus memiliki harga yang berpariasi. Tergantung tempat lain yang akan dituju, dan jumlah pesertanya. Termasuk pada include yang didapat wisatawan nantinya mulai dari fasilitas P3k, makan, dan biaya tour guide, dan lainnya.

                                                      (Foto: IG @wilda_29)
Belakangan ini harga paket wisata pantai Gigi Hiu masih terbilangan murah. Tapi paket khusus tujuan pantai Gigi Hiu biasanya dibuat untuk beberapa tujuan wisata. Misalnya paket wisata Gigi Hiu dan Teluk Kiluan Lampung.

Sejauh ini, kami tengah menjalin kerjasama dengan beberapa rekan yang akan membuka peket trip wisata degan tujuan khusus ke pantai Gigi Hiu, Tanggamus. Untuk harga dan rincian paket wisata pantai Gigi Hiu akan segera kami sampaikan jika sudah tersedia.

Lokasi Wisata Pantai Gigi Hiu, Tanggamus

Pantai Gigi Hiu berada di Pekon Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Untuk sampai ke lokasi dari Kota Bandarlampung hanya membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam perjalanan.

Panta Gigi Hiu tak jauh dari wisata Teluk Kiliuan, yang berjarak sekitar 12 km atau 1 jam dari pintu masuk Teluk Kiluan Kedua wisata ini memang populer, namun tidak pada satu lokasi. Kondisi jalan menuju pantai harus berhati-hati. Perjalanan yang terjal sangat ringan jika ditempuh dengan kendaraan roda dua.

Keunikan pantai Gigi Hiu diantaranya memiliki pemandangan batu karang yang besar menjulang dan tajam yang mirip dengan gigi pada ikan Hiu. Pengunjung menjadikan batu karang ini sebagai latar foto yang indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel