Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Waktu Yang Tepat Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense Agar Berpenghasilan

Menyiasati waktu yang tepat mendaftarkan blog ke google Adsense akan kita bahas disini. Anda mesti memahami supaya proses pengajuan bisa lancar. Sekarang ini, blog tidak mudah diterima google adsense jika kualitas blog tak sesuai kriteria google.

Uji kelayakan blog yang dapat ditinjau dari beberapa aspek, misalnya penulisan konten, jumlah pengunjung, dan konten tulisan, dan pernah pelanggaran dengan konten yang dimuat.

Menurut para mastah ada beberapa faktor yang perlu dilakukan untuk menyiasati agar proses pengajuan blog tidak lambat. Jika anda pernah merasakan proses pendaftaran blog ke google adsense berbulan bulan, maka perlu di siasati dimana letak kesalahan yang perlu diperbaharui.
Nah bagi sobat blogger, waktu yang paling tepat mendaftarkan blog ke google adsense agar mendatangkan rupiah ialah umur blog, jumlah pengunjung, dan konten tulisan. Untuk lebih jelas simak pembahasannya berikut ini:

1. Umur blog

Umur blog mempengaruhi berhasil tidaknya diterima google. Artinya blog perlu waktu yang tepat sesuai ketentuan google.

2. Pengunjung

Kunjungan stabil, semakin banyak kunjungan makin mantap. Tapi jika dilakukan dengan cara yang melanggar aturan google, maka blog bisa berjalan tapi tetap cacat dan sia-sia nantinya.

3. Template

Template juga berpengaruh, namun buatlah tampilan sesuai keinginan saja. 

4. Konten tidak copas

Konten blog sangat mempengaruhi, sangat sia-sia jika membuat blog terdapat tulisan copas. Peraturan google sangat ketat, jadi walaupun banyak cara agar bisa diterima google adsen, tapi blog tidak akan bertahan lama. 

Sebab tetap akan di suspend/ banned sehingga blog akan tidak berfungsi bahkan hapus permanen. Sehingga sia-sia dengan waktu dan tenaga. Belum lagi pembayaran domain yang tiba-tiba siap menanti.

Apalagi memanfaatkan situs orang lain, sehingga copas 100%. Jika pernah buat situs blog hasil copas, pasti terdeteksi. Walaupun menyiasati membuat situs baru dengan memasukan link blog yang pernah di copas, seolah membantu. Tetap sia-sia, karena sistem lebih profesional.