Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips NgeBlog Bagi Pemula

Membuat Blog untuk menyurkan hobi menulis yang dapat menambah pengetahuan. Selain itu menulis menjadi sarana untuk berbagai informasi yang bermanfaat bagi pembaca. 

Menjadi blogger adalah pilihan yang mempunyai nilai tersendiri dalam artian jikalau tulisan yang dipublikasikan bermanfaat untuk orang banyak akan lebih baik. Bayangkan jika tulisan (coretan) sederhana dapat memberikan inspirasi jadi amal kebaikan.

Kemudian membuat blog dengan fokuskan dalam membuat konten terlebih dahulu dan jangan berambisi dengan uang. Penghasilan Blogger tidak dapat jadi patokan kecuali jual beli blog yang lumayan.

Tips Ngeblog Pemula

Untuk menjadi blogger tidak mesti harus bagus tampilan blognya, website yang mahal dan lain sebagainya. Cukup tulisan yang bermanfaat dan konsisten menulis. Berikut fokus ngeblog untuk Blogger pemula;

- Tidak perlu Berfikir Uang

Fokus saja menulis, maka akan tiba saatnya blog dapat dijadikan sarana bisnis produk online. Memasarkan produk pakaian, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya, jadi lebih efektif untuk menghasilkan uang.

- Jangan Berambisi

Jika kita kembali ke pertanyaan Apakah ngeBlog tujuannya untuk mendapatkan uang semata? Tidak. Untuk pemula hindari supaya fokus. 

Ketika Blog sudah berjalan, konsisten dengan jumlah statistik hariannya. Maka terus dikelola dengan baik. Jangan melanggar aturan google nanti blog jadi cacat dan di suspend. 

Belajar ngeblog dimulai dari berani menulis, apalagi menulis adalah tradisi nenek moyang yang mesti di kembangkan. Blog yang bagus untuk pemula, ialah info perjalan, atau diary parenting. Sehingga dapat berbagi cerita dengan baik.