Wisata Alam di Jawa Barat Cirug Cikoso

Berlibur di Jawab Barat, jangan lupa mengunjungi wisata alam yang eksotik yaitu air terjun Curug Cikoso. Air terjun yang berada di Sukabumi, menghadirkan spot menarik untuk di kunjungi. Panorama alam yang indah dan mampu memanjakan para wisatawan.
Wisata alam dengan nuansa perbukitan dan keindahan air terjun curug cikoso, sebagai kawasan puncak yang tepat untuk menjelajah alam dengan panorama yang indah dan menyejukkan. Sekitar 70 KM dari pusat Sukabumi atau hanya membutuhkan 1.5 jam perjalanan. 

Harga Tiket Air Terjun Curug Cikoso, Jawa Barat

Air terjun curug cikoso di buka setia hari (senin-minggu) dengan tarif Rp3000 saja. Biasanya tarif ini berlaku secara kondisional. Harga tiket memang murah dan sayang untuk di lewatkan. 

Air terjun Curug Cikoso, memiliki ketinggian sekitar 100 meter dan lebar mencapai 80 meter. Pengunjung dapat berkunjung setiap hari karena jam buka dari pagi sampai sore harinya.

Berwisata alam air terjun curug cikoso sangat menarik perhatian. Sepanjang perjalanan wisatawan akan merasakan udara yang sejuk dan alam yang subur. 

Fasilitas Wisata Air Terjun Curug Cikoso

Sebagai wisata alam yang asri, perbukitan rindang. Fasilitas wisata air terjun curug cikoso ialah tersedianya toilet dan ruang ganti untuk wisatawan yang ingin berenang. 

Untuk pengunjung mesti memperhatikan kebersihan tempat, dan membuang sampah pada tempatnya. Selain itu, di area air terjun tersedia warung kuliner, dan untuk sekedar beristirahat. 

Wisata air terjun curug cikoso juga terdapat toko cinderamata yang menjual pernak pernik sebagai oleh-oleh untuk keluarga.  

Bagi para pencinta alam sangat cocok menjelajahi air terjun curug cikoso di Sukabumi, Jawa Barat. Jangan lupa saat berkunjung ke wisata ini, membawa pakaian salin dan berenang di aliran sungai yang dangkal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel