Tips Usaha Kuliner Ayam Geprek Agar Laris

Sigerblogger.com - Apa rahasia untuk membuat usaha kuliner ayam geprek jadi laris? Murah dan lezat pasti bikin ramai.
Para pecinta kuliner pasti tak asing dengan sajian Ayam Geprek. Ayam geprek memang murah tapi harganya lumayan murah, bikin penikmatnya jadi lebih irit. 

Usaha ayam geprek kini mulai banyak digandrungi termasuk dikalangan mahasiswa. Selain ringan dan modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Bisnis ini menghasilkan keutungan besar jika ditekuni dengan baik.

Bumbu khas yang ada pada kuliner ayam geprek juga terasa, daging ayam ukuran kecil sangat meresap bumbunya. Kelezatan kuliner ayam geprek juga terdapat pada racikan sambalnya. Apalagi tambahan tempe/tahu goreng, dan lalapan mentimun semakin lengkap.

Harag setiap porsinya juga beragam mulai dari Rp10.000-Rp15.000. sajian ayam geprek cocok dinikmati dengan kerupuk dan minuman es teh atau jus. 

Para pengusaha kuliner ayam geprek juga mendapatkan keutungan yang besar. Selain itu, para penikmat ayam geprek mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bisnis ayam geprek ini cukup menjanjikan untuk digeluti. 

Tips Usaha Kuliner Ayam Geprek

1. Lokasi Strategis

2. Rasanya Nikmat

3. Murah 

4. Porsi Lebih Banyak

5. Pelayanan Ramah

Nah, untuk yang ingin mencoba membuka usaha ayam geprek. Perlu mengetahui tips dan trik untuk menjalankan usaha ini. Supaya laris dan banyak pelanggan. Mungkin penghasilan yang didapat dari pertama usaha anda dibuka akan berbeda dibulan-bulan berikutnya. Artinya harus ada target dan terus memantapkan cita rasanya yang enak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel