Pantai Dewi Mandapa: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Terbaru

SigerBlogger - Lampung memiliki kekayaan yang banyak dan belum terekspose secara menyeluruh. Sebagai Provinsi yang terkenal dengan keindahan wisata bahari membuat daerah Lampung menjadi tujuan wisatawan untuk berlibur. Salah satu objek wisata yang makin hits belakangan ini ialah Pantai Dewi Mandapa di Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Pantai Dewi Mandapa adalah salah satu Pantai di Lampung yang difavoritkan oleh wisatawan. Pantai Dewi Mandapa memiliki keindahan objek wisata yang menarik. Pantai ini terletak di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Pengunjung yang datang ke Pantai Dewi Mandapa berasal dari kalangan remaja, anak-anak dewasa, dan orangtua.

Sebagai daerah yang memiliki keindahan pariwisata yang keren, Provinsi Lampung selalu jadi incaran yang dijadikan tempat berlibur bagi wisatawan mancanegara. Kemajuan ini tak lepas geliat pemerintahan Provinsi Lampung yang terus bersinergi dengan masyarakat dalam mengexplore kekayaan alam agar ramai pengunjung.

Lokasi Pantai Dewi Mandapa di Pesawaran

Pantai Dewi Mandapa berada di Gebang Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi lampung. Jarak tempuh dari Kota Bandar Lampung kurang lebih 1 jam perjalanan dalam keadaan tidak macet. Untuk waktu, Pantai Dewi Mandapa dibuka mulai jam 08.00 pagu – 19.00 WIB dan Wisata ini terbuka untuk masyarakat umum.

Untuk menempuh ke Wisata Pantai Dewi Mandapa dapat anda lewati melalui jalan Pramuka menuju ke Teuku Cik Ditiro, lalu ke jalan Raden Imba Kusuma Ratu menuju ke Padang Cermin. Selain itu, alternatif jalam lainnya yaitu jika anda dari kota bisa langsung ke arah Teluk Betung kemudian akan melewati kantor Pemerintah Provinsi Lampung.

Untuk maslah lokasi sekarang sudah mudah, bisa cek di Google Maps, ikuti petunjuk jalannya hingga sampai ke lokasi daerah Pantai Dewi Mandapa. Para pengunjung yang baru pertama kali juga tidak pernah tersesat karena lewat panduan Google Maps langsung selesai.

Harga Tiket Masuk Pantai Dewi Mandapa Terbaru

Harga tiket dihari biasa, sepeda motor dikenakan Rp. 10.000, tapi untuk kendaraan mobil hanya sebesar Rp. 30.000. Selain itu, Jika para pengunjung ingin menikmati atau bermain di dermaga akan dikenakan tarif tambahan yakni cukup membayar sebesar Rp. 5.000, per orang.

Berbeda jika dihari libur, untuk tarif tiket dan biaya parkir berbeda seperti motor Rp15.000 dan Mobil Rp50.000 saja. Akan tetapi masalah harga tiket masuk dan parkir memang sewaktu-waktu berubah tergantung kondisinya, apalagi jika ramai atau musim liburan tiba seperti hari raya atau tahun baru.

Harga tiket masuk Pantai Dewi Mandapa tergolong murah dan sudah termasuk keamanan kendaraan karena sudah dijaga oleh petugas parkir. Selain irit, anda bisa menikmati keindahan pantai dengan leluasa. Suguhan di pantai ini sangat keren dan sangat instagramable.

Spot Foto di Pantai Dewi Mandapa

Berlibur ke Pantai Dewi Mandapa di Pesawaran, Lampung akan di suguhkan berbagai spot foto menarik. Anda bebas mengeksprsikan diri dengan baik melalui kamera anda. Latar foto pun beragam, serti di pinggir pantai, hamparan pepohonan, dan tak kalah menarik ialah spot foto di dermaga cinta.

Dermaga cinta di pantai Dewi mandapa memiliki keindahan tersendiri. Bagi kamu yang datang ke pantai ini sangat disayangkan jika tidak mencoba dan mengabadikannya. Masuk dari bibir pantai Dewi Mandapa sembari berfoto riang gembira. Anda bisa memilih berfoto dengan latar tumbuhan Mangrove adan sebagainya.

Dermaga Cinta memang di desain dengan unik, berwarna cerah, dan banyak di jadikan tempat foto para pengunjung. Tempat ini sudah tersebar di berbagai media sosial dan memang sangat instagramable. Anda perlu mencoba sensasi keindahan pantai Dewi Mandapa di Pesawaran, Provinsi Lampung bersama rekan, atau keluarga anda. Foto: @jaka7820

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel