Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kotoran Kelelawar Laku Di Jual

Goa sebagai sarang kelelawar hitam. Dalam goa terdapat kotoran kelelawar yang laku di jual. Harga kotoran kelelawar bervariasi dan tergantung kesepakatan di tempat penampung.

Goa biasanya terdapat di daerah pesisir dan di dalam hutan. Untuk mengambil kotoran kelelawar menuju goa harus berhati karena tebing tinggi dan batu karang runcing akan dilalui. 

Cara mengambil kotoran kelelawar memang harus extra berhati-hati. Selain tempat yang tergolong menyeramkan namun bagi yang terbiasa pasti memiliki cara tersendiri untuk masuk ke dalam goa dan mengambil kotoran kelelawar. 
Kotoran kelelawar untuk di jadikan bahan pupuk tanaman. Namun beberapa negara lain dijadikan sebagai bahan kosmetik. Itulah kenapa kotoran kelelawar sangat dijual. 

Untuk mengambil kotoran kelelawar yang tinggal di dalam goa, diambil dengan peralatan cangkul dan dimasukan kedalam karung. Jika menemukan goa, maka kelelawar pasti hidup dan tinggal didalamnya.

Kotoran kelelawar ini, tinggal diambil dan di karungkan sampai habis kemudian langsung dijual. Jika sudah menemukan goa maka kotoran kelelawar sangat banyak, dalam pengambilannya pun harus berhati-hati.

Sebab, setiap goa memiliki kondisi yang berbeda-beda dan tentu memiliki penghuni mahluk halus. Untuk masuk kedalam goa yang ingin mencari kotoran kelelawar mesti bersama dengan rekan supaya aman.

Kotoran kelelawar cukup menggiurkan saat dijual kepada penampung. Sebab harganya sangat lumayan dalam hitung perkilo. Jika menemukan goa berisi kotoran kelelawar yang banyak karena belum terambil oleh yang lain maka dapat menjadi ladang untuk mendapatkan penghasilan.