Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Pulau Kecil Di Lampung, Bikin Pengunjung Bingung !

Wisata daerah Lampung memiliki keindahan alam, apalagi saat di jepret dengan kamera ponsel. Berkunjung ke Lampung jangan lupa menyambangi 3 pulau yang memiliki panorama hingga pengunjung bingung, melihat pantai exsotis.

Sebenarnya pulau kecil di Lampung banyak, membuat pengunjung bingung, panorama khas pantai yang asri. Terdapat 3 pulau cantik yang membuat pengunjung betah bermain pantai dan lautan luas.

1. Pulau Pisang 


Pulau Pisang berada di Pesisir Barat, karena potensinya yang strategis di ujung lautan, panorama panorama pantai. Pulau Pisang sudah menyiapkan trip bagi pengunjung.

Menurut cerita di daerah ini, pulau pisang dulunya sebagai ladang pisang warga yang melimpah dan dijadikan tempat wisata bagi masyarakat. Pengunjung akan menyaksikan rumah-rumah tua tak berpenghuni akan menemani pengunjung selama berada di pulau pisang.

2. Pulau Tegal Mas

Pulau Tegal Mas masuk dalam 3 Pulau cantik, membingungkan pengunjung di Lampung, karena pantainya yang indah memiliki panorama. 

Pulau ini baru di jadikan daerah wisata, membius pengunjung yang datang. Sehingga terdapat fasilitas seperti villa atau cottage untuk pengunjung yang datang.

Pulau tegal mas menyediakan paket liburan, untuk setiap pengunjung. Lumayan untuk berwisata bersama keluarga. Panorama di pulau tegal mas sangat khas pantai. Pasir putih bening, tempat wisata bermain sambil memandang lautan lepas.

3. Pulau Pahawang


Pulau Pahawang di Lampung memang keren, panoramanya. Biasalah daerah wisata untuk melepas penat pengunjung dan menikmati pantai berpasir putih.

Pulau Pahawang menyedikan fasilitas penunjang untuk pengunjung. Tujuannya untuk memanjakan pengunjung agar dapat menikmati liburan dan bermain di pinggiran pantai.

Berkunjung ke Pahawang, jangan lupa membawa kue untuk diberikan kepada ikan-ikan yang akan menemani anda berenang. Saat anda Snorkeling, mandi, dan berenang santai maka kawanan ikan akan muncul. Berlibur ke pulau Pahawang juga sangat irit alias murah.

Sebagai Provinsi paling selatan di ujung Sumatra, daerah Lampung menyimpan panorama alam perbukitan dan dataran tinggi yang asri karena faktanya daerah Lampung memang perkebunan yang memiliki hasil bumi dan keindahan pantai.