Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 Presenter Populer Indonesia Asal Lampung

Presenter Populer Indonesia yang terkenal, berasal dari Lampung. Mereka kebanyak hanya lahir di daerah ini dan memang tak asing lagi di telinga masyarakat. Sudah lama menekuni dunia presenter membuat ketiganya terus mengudara hingga kini.

Presenter adalah seseorang yang memandu jalannya acara, dimana sukses tidaknya sebuah acara juga tergantung dari yang membawakannya.

Berkiprah di dunia penyiaran membuat penyiar nasional ini semakin mengudara di berbagai media televisi Indonesia. Tak heran jika mereka sering tampil membawa berbagai program acara  menghiasi layar telivisi anda. 

Berikut 3 Presenter populer Nasional, diantaranya;


1. Tomy Ristanto


Biasa di panggil Tomrist, Penyiar berita berkebangsaan Indonesia/Palembang ini lahir di Lampung tahun 1982. Ia merupakan seorang presenter berita yang sudah populer di televisi nasional. 

Journalist yang sudah mantap bekerja sebagai penyiar di Stasiun Net TV ini memiliki pembawaan yang santai saat membawakan berita Sebelumnya, Sebelumnya, Tomirist telah bekerja di MetroTV dan Trans7.
Kiprah Tomy Ristanto sebagai penyiar tv mampu tampil diberbagai kegiatan event Nasional membuat karirnya begitu bersinar. Sebagai presenter berita, ia dengan piawai memandu acara debat pada moment pemilihan presiden dan wakil presiden ditahun 2019.

2. Arzetty Bilbina

Pemilik nama lengkap Arsettry Bilbina Setawan adalah seorang presenter dan aktris berkebangsaan Indonesia/Palembang. Arzetty lahir di Lampung pada 4 september 1976 yang kini telah berkiprah di perpolitikan tanah air. Arzetty susah menjadi anggota DPR RI pada periode 2014-2019.
Selain dikenal sebagai politisi dan Presenter Indonesia, arzetty juga merupakan seorang peragawati/model, bintang iklan, pemain film, sinetron dan pengusaha. Kemampuan dirinya di dunia entertainment mampu membuat namanya terus dikenal.

3. Robby Purba

Siapa yang tak kenal Robby Purba yang akrab dengan nama panggungnya, pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba adalah seorang pembawa acara dan aktor berkebangsaan Indonesia/ batak.
Seorang pembawa acara populer Indonesia terkenal yang mengawali karirnya penyiar di radio OZ Lampung. Ia terus mengudara sejak namanya mulai dikenal di dunia hiburan. Setelah dinobatkan sebagai the most favorite VJ pada ajang MTV VJ Hunt di MTV Indonesia pada tahun 2008 lalu.

Bukan hanya seorang pembawa acara saja, ia juga dikenal sebagai Aktor saat memerankan tokoh di perfilman tanah air. Setelah terjun ke industri layar lebar dalam film "kutukan arwah santet" pada tahun 2011, Robby pun tampil dalam film Cipularang tahun 2012.

Namanya terus memuncak setelah ia terlebih dahulu membawakan acara yang sangat bergengsi pada program televisi nasional dengan ajang pencarian bakat di program X Factor Indonesia pada musim pertama. 

Pembawaan yang ia lakukan saat tampil memandu acara di level nasional tersebut membuat nama Robby Purba terus mendapatkan apresiasi berbagai pihak dan tawaran program acara hingga saat ini.

Ketiga Presenter Nasional yang populer ini memang menginspirasi. Masyarakat di daerah Lampung sudah pasti berbangga jika melihat masyarakatnya terus mengudara, dan berbeda dengan mereka yang sangat terkenal termasuk di dunia penyiaran.