3 Cara Menulis Artikel SEO Friendly Banyak Pembaca

Belajar menulis artikel SEO Friendly supaya blog banyak pembaca. Pentingnya penulisan konsep SEO friendly memberikan kemudahan pada artikel saat pencarian di halaman internet.

Memahami konsep SEO, dilakukan perlahan dan butuh waktu dalam mempelajarinya.
Tulisan berada di halaman pencarian google menunjukan bahwa konsep penulisan SEO yang baik.
 
Cara ini akan menambah jumlah kunjungan blog. Menulis dengan panduan SEO dapat mencoba beberapa tips berikut:
1. Buat Judul artikel

Menulis artikel perlu menyematkan judul untuk sampai menjadi kalimat. Misalnya membuat SEO di bagian awal, tengah, atau akhir.

2. Pengulangan

Menulis artikel SEO friendly tidak pengulangan kalimat. Namun inilah yang menjadi letak kesulitan dalam merangkai kalimat untuk tehnik SEO.

3. Penjabaran artikel

Supaya tulisan terindeks google maka penulisan artikel diulas dengan lengkap, singkat dan jelas. Kalimat yang di tulis seringkali terjadi pengulangan dan penjabaran bagian isi artikel kadang terlalu singkat. 

Artikel yang ditulis dengan konsep SEO dapat meningkatkan jumlah pembaca. Ketika pengunjung blog membaca tulisan suatu blog dan menemukan tulisan yang bagus dan rapih menjadikan pembaca terfokus pada artikel tersebut.

Penting di ketahui bahwa artikel tulisan di blog yang panjang membuat bosan pembaca. Biasanya pembaca akan melewatkan tulisan tersebut dan beralih ke blog atau website pada topik pembahasan yang sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel