Tips Usaha Telur Gulung Bikin Untung

Telur gulung memang sangat banyak digemari terutama anak-anak dan remaja. Jajanan lezat ini memang tergolong murah. Selain itu, rasanya juga nikmat dan sangat murah. Maka tak heran usaha ini mulai banyak dilirik oleh sebagian masyarakat memiliki peluang bisnis menjanjikan.

Hanya bermodalkan Rp1.000.000 rupiah saja anda mampu meraup penghasilan dalam sehari sebanyak kalkulasinya Rp200.000. bisnis modal kecil tapi keuntungan yang begitu lumayan. Ada hal unik saat menggeluti bisnis ini yakni menjalankannya dengan sangat ringan dan santai.

Anda tertarik membuka usaha telur gulung maka perlu memahami berbagai strategi agar usaha anda semakin maju. Jika anda tertarik berikut tipsnya:

1. Cari lokasi yang tepat

Ini bertujuan supaya usaha anda tidak sepi dari wara wiri masyarakat. Untuk itu carilah tempat yang ramai seperti pinggir jalan utama, gang, atau daerah yang memang dekat dengan keramaian.

2. Pelayanan Maksimal

Pelayanan memang sangat berpengaruh terhadap konsumen. Maka dari itu, layani pembeli dengan penuh keramahan agar laris dan untung.

3. Jangan Lambat 

Biasanya pembeli tidak betah lama-lama menunggu. Jadi jangan sampai anda lelet dalam pembuatannya supaya pembeli merasa nyaman.

4. Harga yang sesuai

Sebelum anda membuka usaha maka perhatikan sasaran penjualan. jika sasaran pembeli pelajar maka disesuaikan harga satuan dalam tiap-tiap porsinya.

5. Cita rasa khas dan nikmat

Jika rasa tidak lezat maka sudah pasti peminatnya kurang. Namun, jika usaha telur gulung memiliki aroma dan rasa yang enak maka akan semakin banyak pembeli.

Makanan ringan telur gulung mudah dijalankan baik dagang keliling maupun sewa lapak. Usaha telur terlihat sederhana namun hasilnya menguntungkan.

Telur gulung merupakan jajanan yang kaya akan protein. Berbahan dasar telur dengan campuran kecap dan saos lezat. Tak heran jika usaha telur gulung laris manis. Untuk harga yang dipasarkan tergolong murah hanya Rp1000 sampai Rp2000 saja. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel