Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pesona Pantai Marina Penuh Misteri Di Lampung Selatan

Objek wisata di daerah Lampung cukup menarik untuk di kunjungi. Selain tempatnya yang asri, sangat bangus pemandangannya jika diambil dari jepretan kamera lho. 

Pantai Marina berada di daerah Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Dari Kota Bandarlampung, sekitar 2 jam perjalanan untuk sampai ke daerah.
Pantai marina memiliki panorama khas pantai dan di pinggirannya terdapat pohon kelapa untuk berteduh memandang laut lepas.

Jika ke daerah Lampung jangan lupa untuk sekedar mendatangi pantai. Panorama alam yang indah, membuat para pengunjung yang datang dapat melihat pantai berpasir, tebing tinggi, dan pohon kelapa yang asri. Duduk nongkrong di pinggiran pantai memandang lautan lepas dan langit luas.

Pantai Marina dan Tiket Masuk Lampung Selatan

Pantai marina di Kalianda, Lampung Selatan dapat dijadikan sebagai potensi wisata di daerah ini, karena pemandangan laut yang cocok untuk tempat nongkrong. 

Pantai marina memiliki cerita mistis, karena terdapat goa yang sudah di tutup dan angker. Bagi anda yang tertarik ke pantai marina cukup membayar tiket yang tergolong murah yaitu Rp.10.000 saja. 

Jika bermain di pantai, anda harus berhati-hati karena ombak mampu menyeret pengunjung apalagi saat air laut pasang. 
Untuk para pengunjung yang datang, pastinya akan terpesona dengan panorama.

Adanya cerita mistis di pantai ini membuat pengunjung exstra berhati-hati. Sebelumnya pantai di Lampung Selatan pernah di tutup karena takut memakan korban. Namun, pantai marina sudah di buka kembali dan yang ingin berkunjung ke daerah ini bebas berekspresi.