MC Kondang Vyona Dewi Awali Karir Di Dunia Penyiaran

Siapa yang tak kenal Vyona Dewi, wanita cantik sebagai penyiar di Radar Lampung TV dan MC dengan tawaran Job yang cukup padat. 

Pemilik nama lengkap Dewi Puspitasari yang akrab di sapa vyona merintis karir di dunia penyiran tahun 2007 hingga 2011 sebagai Penyiar Radio. Terhitung 5 tahun berpengalaman yang cukup lama membuat dirinya semakin mantap dalam membawakan acara.

Puncak karirnya semakin bersinar sejak tahun 2008 disaat namanya mulai diperhitungkan. Terbukti, berkiprahnya sebagai penyiar yang berpengalaman membuat nama vyona semakin mengudara.

Perjalanan Vyona Dewi Menggeluti Penyiaran Di Sai Bumi Rua Jurai

Masa merintis karir yang cukup lama, ternyata vyona dewi menyisakan pengalaman yang begitu mengejutkan. Perjuangan menjadi seorang penyiar di Radar Lampung TV dimana harus melawan panas terik, hujan berangin, ia sanggupi untuk pulang pergi dari Bandar jaya, Lampung Tengah ke kota bandar lampung sampai 2012 lalu.

Selang beberapa waktu kemudian, Vyona Dewi memutuskan untuk tinggal di kota bandar lampung guna meniti karir dan fokus pada studinya. Tawaran job MC mempercayakan dirinya untuk memandu acara, termasuk menjadi trainer publik speaking hingga dewan juri pun mengalir dengan cepat. Baca: Arif Rifai Pernah Gagal Audisi Penyiar Hingga Raih Juara

Pada tahun 2016 lalu, vyona dewi melepas lajangnya yang dipersunting oleh kekasih pujaannya bernama Hidayatullah hingga sudah dikaruniai satu orang anak yakni adzril rafif hidayat. 

Tekad vyona dewi begitu mantap dan sungguh menginspirasi, hingga kini bukan hanya lingkup event lokal hingga MC event Nasional. Konon tarif MC dari Vyona Dewi saat ini sungguh fantastis yang di sesuaikan dengan event yang akan dibawakan.

Berhijrah dari kampung halamannya demi mencapai keberhasilannya sangat menginspirasi. kesuksesan puncak karirnya tersebut membuat dirinya semakin cerah dengan hobi yang ia geluti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel