Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lena Sopia Profesional MC dan Trainer Public Speaking

Pemilik nama lengkap Lena Sopia, S.Kom merupakan seorang Trainer Public Speaking dan penyiat di Radar Lampung TV. Wanita cantik dan kreatif ini memulai karir sebagai Penyiar di Radar Lampung TV.

Siapa sangka wanita lulusan dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Lampung ini menjelma sebagai Profesional MC  dengan segudang pengalaman.

Tak heran saat dirinya acapkali membawakan acara seperti Wedding, Seminar, Acara Pelantikan akan membuat penonton terpukau. 

Selain itu, ia juga selalu menjadi Dewan Juri di Acara yang sesuai dengan profesinya. Fokus menekuni Ilmu Komunikasi mampu menjadi penyiar di Radar Lampung TV, dan Trainer Public Speaking di berbagai acara.
Diketahui Jejak karir Lena Sopia juga pernah bekerja sebagai Dosen di Kampus UIN Lampung. Berkat pengalamannya tersebut ia sering menjadi teman sharing bagi rekan-rekan yang mengenalinya. Sosok rendah hati dan selalu terbuka menjadikan dirinya semakin di cintai banyak orang.

Perjalanan Lena Sopia Meniti Karir di Dunia Penyiaran

Sejak di bangku perkuliahan, Lena Sopia mulai fokus memahami teori Kepenyiaran. Hingga pada tahun 2008 lalu, ia praktikum di Radar Lampung TV, hingga menjadi penyiar.

Sejak itulah, ia langsung diberikan kesempatan untuk menjadi Presenter Berita, dan mengisi acara lainnya. Selang beberapa waktu, Lena Sopia mulai mendapatkan tawaran Job MC di berbagai Event Sekala Nasional. 

Konon Lena Sopia juga sudah memiliki Honor Job fantastis yang pas sesuai acara yang akan ia bawakan. Baginya dunia Public Speaking memang sangat berarti dan penuh makna dan sangat bermanfaat.

Sosok Lena Sopia yang menginspirasi, dan baik hati. kiprahnya di dunia penyiaran memang memberikan manfaat bagi dirinya dan banyak orang terutama dalam mensukseskan setiap event yang sudah dipercayakan.

Kini selain menjadi ibu rumah tangga, namun Lena Sopia masih tetap siap menerima tawaran MC di berbagai Kegiatan dan memfokuskan diri untuk berbisnis serta menjadi Trainer untuk setiap acara yang mengundang dirinya.