Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Penghasilan Blogger Pemula

Mau tahu perkiraan penghasilan blogger  dari Google Adsense? Berapa penghasilan yang diperoleh pertama kali? Jika membahas mengenai penghasilan dari blogger memang sangat menyenangkan, dalam artian seru dan sungguh begitu semangat. Lumayan untuk beli kuota sambil menyalurkan hobi menulis.

Jika dibilang besar memang, mungkin sangat besar bagi yang hobi menulis. Hal ini berbeda penghasilan blogger pemula dengan blogger yang sudah menjadi veteran. Seorang blogger mampu berpenghasilan mulai dari Rp1.300.000 tapi dalam jangka bertahun-tahun. 

Penghasilan adsense blog sudah tembus 1.3 juta baru bisa dicairkan tapi butuh waktu bertahun-tahun. Sebab jika belum sampai segitu maka uangnya belum bisa di cairkankan.
Ngeblog jika mengharapkan Uang akan sia-sia. Sebab akan banyak terjadi pelanggaran. 
Kebanyak orang membuat blog untuk hobi menulis agar bisa berbagi info kepada pembaca. 

Berapakah Fakta Penghasilan Blogger Pemula?

Lalu bagaimanakah dengan penghasilan blogger ? Berdasarkan pengalaman memang penghasilan blog tidaklah besar, tergantung pengelolaan yang sehat. 

Untuk blog yang sudah mampu menghasilkan uang dengan lancar dapat di atur jumlah nominalnya sesuai yang di inginkan. Bisa dicairkan jika sudah 1.3 juta/bulan dalam waktu 5 tahunan, tergantung konsistensi. 

Penghasilan Blogger Pemula rata-rata diterima pada bulan pertama tergantung saat mengatur pencairan, pilihannya yakni dari kisaran terkecil sekitar 1.3 juta. Tapi tidak setiap bulan.

Penghasilan blogger pemula ini rata-rata di tempuh dalam waktu bertahun-tahun. Sebab ngeblog untuk sarana menulis. Jika pernah buat situs copas maka sudah cacat, sehingga walaupun mengakali dengan situs lain dan di terima adsense maka akan beresiko benned.