Wisata Pulau Pahawang Lampung: Harga Paket, dan Rute Perjalanan

Pulau Pahawang adalah salah satu destinasi unggulan di daerah Lampung. Keberadaaan Pulau Pahawang sudah terkenal, walaupun belum setenar wisata Bali. Pulau Pahawang dapat menjadi wisata pilihan di Lampung. 

Berbagai fasilitas pun sudah tersedia. Sebagai Wisata unggulan Lampung, berbagai fasilitas pun tersedia. 

Misalkan transportasi kapal, petugas keamanan dan keselamatan, fasilitas untuk pengunjung akan didapat, termasuk cottage di atas laut. Lalu berapa paket wisata ke Pahawang?
(Foto: @lampung.ov_tour)
Harga Paket Wisata Pulau Pahawang 2 Hari 1 Malam


1. Info Tarif Biasa:
Open Trip yakni: 175 Ribu/ orang.
2Hari 1Malam: 385 Ribu/ orang.

2. Info Tarif Khusus Tahun Baru
Mulai dari 550 Ribu/ orang.

3. Info Fasilitas Sesuai Paket
Transport Perahu Jelajah selama 2 hari berwisata.
  • Sudah gratis Penginapan HOMESTAY, tapi tidak memakai AC.
  • Kegiatan Seru atau Acara Color Run bagi pengunjung dan juga sudah include Penerbangan Lampion dan Kembang Api.
  • Termasuk include Live Music / Orgen, Untuk acara hiburan.
  • Gratis Barbeque, dengan Ikan, Ayam Bekakak, Udang, Cumi, Sosis, dan Jagung)
  • Dokumentasi Foto Underwater, Upwater, Foto Drone secara gratis.
  • Mendapakan minuman gratis berupa Air mineral Selama Trip di pahawang.
  • Di pandu oleh Tour Leader Dari Meeting Point awal dan petugas Tour Guide Dari Pulau Pahawang.
  • dan sudah bebas dari Biaya masuk kunjungan ke lokasi wisata alias Gratis.
  • Gratis Makan selama 4x secara prasmanan bersama.
Selain mendapatkan fasilitas berupa peralatan wisata diatas, pengunjung juga akan mendapatkan include sarapan secara gratis. Rinciannya:
• 1X Makan Pagi Di Dermaga Ketapang.
• 1X Makan Siang Di Pahawang.
• 1X Makan Malam Di Pahawang.
• 1X Makan Pagi Di Pahawang

Untuk informasi dan reservasi hubungi marketing pulau pahawang langsung supaya jelas. Nikmati keindahan wisata di pahawang lampung dengan penuh ceria. Jangan lupa bawak perlengkapan pribadi anda. Sebab, kebutuhan pribadi diluar paket yang tertera.

Banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara memanfaatkan Pulau Pahawang di Lampung untuk berwisata. Tak heran jika liburan tiba, pengunjung Pulau Pahawang begitu membeludak. Wisata Pulau Pahawang terdiri dari Pahawang Besar dan Pahawang Kecil. Ini penjelasan mengenai keduanya:

Wisata Pulau Pahawang Besar

Pulau Pahawang Besar banyak spot yang keren seperti snorkeling yang unik di Taman Nemo. Tahukah sobat Ikan nemo? ikan yang banyak menyebutnya sebagai ikan badut/ giru. Ikan nemo sangat terkenal lucu dan menggemaskan, anda akan menyaksikan kawanan ikan nemo saat Snorkling di taman ini.

Wisata Pulau Pahawang Kecil

Untuk Pulau Pahawang kecil berada tak jauh dari Pahawang besar. Memiliki Luas sekitar lebih kurang 13 hektar. Namun kabar yang beredar bahwa Pulau Pahawang Kecil sudah dimiliki dan dikelola pribadi oleh warga negara asing (WNA) bernama mr. Joe.

Pahawang kecil juga memiliki berbagai macam Cottage. Namun untuk para pengunjung tidak bisa bebas mengunjunginya. Keindahan Pulau Pahawang kecil jangan ditanya, tempst snorkling yang indah dan salah satu destinasi banyak di gemari oleh para wisatawan.

Wisata Pulau Pahawang Lampung dan Sekitarnya

Aktifitas wisatawan di Pulau Pahawang seperti snorkling menyaksikan keindahan biota laut, batu karang yang cantik, dan berfoto gembira. Exsplore Pulau Pahawang sangat menyenangkan dengan suguhan pemandangan lautan dan pulau kecil berpanorama pohonan kelapa.

Disekitaran Pulau Pahawang memiliki tumbuhan mangrove yang subur. Saat kapal berlayar menuju Pulau Pahawang keindahan panorama wisata baharinya begitu cantik saat di jepret dengan kamera terbaik. Anda mungkin betah berlama-lama di daerah ini.

a. Pulau Kelagian Besar

Pulau kelagian besar terkenal dengan keindahan pasir putih yang bersih dan indah. Tidak memiliki penduduk karena sering dipakai sebagai tempat latihan oleh pasukan TNI AL. Sehingga tidak boleh dibangun penginapan.

Walaupun demikian, pengunjung bisa bermain di pulau cantik ini seperti snokling, mandi laut bermain pantai, menikmati santai pemandangan bukit-bukit yang mempesona. Selain itu, kita bisa menikmati segarnya air kelapa, makan diatas gazebo  yang tersedia gratis, dan lainnya.

b. Pulau Kelagian Kecil

Pulau Kelagian Kecil selalu dijadikan spot snorkeling pertama saat berwisata ke Pulau Pahawang. Luasnya Pulau Kelagian sekitar 1 hektar, Pengunjung biasanya memilih pulau Kelagian Kecil dibandingkan pulau Kelagian Besar.

c. Tanjung Putus


Wisata Tanjung Putus adalah sebuah pulau alami yang unik sebagai penyambung antara Pulau Pahawang kecil dengan pulau Tanjung Putus. Keunikannya dikarenakan muncul saat air laut surut saja. Jika laut pasang, tidak akan terlihat. Sobat wisata sudah pernah menyaksikannya belum?

d. Wisata Taman Nemo

Ialah tempat snorkeling sambil melihat kawanan ikan nemo yang lucu. Ikan nemo disebut ikan badut. Mereka akan bermain disekitaran pengunjung dengan indah, berbagai batu karang cantik akan terlihat jelas bersama biota laut lainnya. Hati-hati batu karang tajam akan membahayakan.

Titik Lokasi Wisata Pulau Pahawang Lampung

Sebelum melakukan liburan, sobat wisata mesti tahu dulu lokasi Pulau Pahawang, supaya anda bisa memahami dan menikmati perjalanannya.

Untuk keadaan jalan raya memang memang sudah baik, dimana sudah di aspal dan telah ada perbaikan. Anda bisa mengendarai kendaraan bus, Kendaran mobil, maupun motor. Sepanjang perjalanan anda akan disuguhkan dengan nuansa perdesaan yang asri, deretan pemandangan lautan menghiasi bibir pantai.

Untuk anda yang baru pertama kali ingin ke Pulau Pahawang jika merasa bingung dengan lokasinya maka bisa langsung dengan bantuan Google Maps atau bertanya langsung dengan warga sekitaran. Mereka sangat ramah dan terbuka kepada siapa saja yang menanyakan tentang keberadaan Pulau Pahawang dengan jelas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel