Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nilai Prikemanusian, Kegiatan Amal Raih Keberkahan

Sikap prikemanusiaan senantiasa dilakukan, untuk membantu sesama yang membutuhkan. Saling tolong menolong dalam kebaikan penting dilakukan. Ketika musibah datang menimpa, mulai dari banjir, longsor, tsunami, dan gempa bumi. Sikap prikemanusiaan kian terlihat. 

Berbagai lapisan masyarakat berupaya bahu-membahu untuk saling tolong menolong dan meringankan para korban. Penggalangan dana dilakukan, mulai dari pelajaran, mahasiswa, bahkan sampai pada organisasi kemasyarakatan. 

Di sepanjang jalan, seringkali dijumpai para penggalang dana bersama-sama membawa kotak kardus bertuliskan, kalimat ajak untuk berdonasi dan amal kebaikan. 
Jalan raya, pasar, dan tempat keramaian terlihat banyak relawan-relawan kemanusiaan menggalang dana untuk menolong korban bencana alam. Kegiatan amal memang sangat mulia, membantu para korban adalah jalan meraih berkah yang maha kuasa. 

Hal tersebut merupakan sikap yang baik, dalam membantu para korban yang terkena musibah. 
Dana sedikit demi sedikit dikumpulkan oleh para relawan, untuk disalurkan kepada korban bencana alam.

Relawan bekerja ikhlas dibawah panasnya terik matahari dan berkontribusi dengan baik. Beramal dengan menyalurkan bantuan baik berupa makanan, pakaian, uang tunai, obat-obatan begitu bermanfaat kepada korban bencana. 

Membantu meringankan kesedihan korban bencana alam dengan ikhlas, memberikan manfaat dan keberkahan. Mendoakan yang terbaik, supaya para korban dapat kembali tersenyum dan semangat kembali.