Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun Adsense Baru Yang Pernah di Banned

Aman tidak membuat akun adsense yang pernah dibanned? Kebanyakan rekan-rekan mengeluhkan bahwa pernah terbenned akun adsense sehingga ingin membuat akun baru kembali.

Benned adalah sistem hukuman yang diberikan oleh google bagi para publisher yang melanggar ketentuan. Jika benned sudah terjadi maka secara otomatis anda sudah dipecat dari kemitraan google. Sehingga anda tidak dapat lagi menggunakan identitas yang terbenned tersebut.

Apabila anda ketahuan memakai akun yang terbenned maka tetap akan di non aktifkan. Maka dari itu, jalan keluar yang harus anda lakukan adalah membuat akun pada blog dengan menggunakan identitas orang lain, tapi tetap beresiko.

Sebaiknya, jika pernah mengalami benned atau konten hasil copas maka akan sia-sia. Sebaiknya beralih saja membuat akun youtube. 

Tahukah anda bahwa sistem Banned terjadi karena anda menyalahi berbagai persyaratan dan kebijakan program Google Adsense. Itulah yang menjadi penyebab akun AdSense di banned. 

Jika sudah di Banned maka Blog anda sudah cacat dan kemungkin Adsense anda akan di nonaktifkan. Walaupun berusaha membuat situs baru tetap akan sia-sia. 

Penyebab Utama Akun Adense di Banned Google

Akun Adsense yang terbenned memang telah melakukan pelanggaran. Sistem aturan google memang cukup ketat, artinya anda tak bisa semena-mena.

Pemahaman mengenai kesalahan apa yang telah di lakukan penting di simak:

Adapun pelanggaran sebagai
Penyebab utamanya adalah:
  • Ada konten copy-paste
  • Auto blog
  • Ada konten yang sensitif
  • Klik iklan sendiri
  • Menyuruh orang lain klik
  • Memanfaatkan situs orang lain untuk copas konten 
  • Ngotot buat situs karena blog copas sudah terdeteksi
Dan masih banyak faktor lain, ini memang hanya Google yang mengetahuinya. Walaupun banyak yang terkena banned, tapi masih banyak orang yang ingin mencoba untuk laporan ke google dengan alasan yang beragam.

Cara Membuat Akun Adsense Baru Yang Pernah di Banned dengan Identitas lain

Bagaimana cara membuat akun adsense baru yang pernah terbanned?, Sekarang anda tak perlu khawatir dan bingung. Silahkan ikuti petunjuknya sebagai berikut:

1. Jika nama anda sudah dibanned, maka buatlah kanal youtube. Jika pernah membuat situs hasil copas, akan sia-sia waktu. 

2. Buat konten menggunakan bahasa Inggris atau bahasa lain yang didukung Adsense. Namun jika sudah terlanjut pernah membuat situs copas, akan tetap terhambat.

4. Mematuhi kaidah blog yang sudah ditetapkan oleh Google Adsense (Privacy Policy, Didaftarkan di Google Search Console, dan lainnya). Maka buat konten youtube dengan identitas orang lain. 

5. Walaupun berusaha membuat situs lain dengan mencantumkan alamat berbeda dengan cara merubah penulisan alamat anda misal sebelumnya Jl. Kenari II maka bisa diganti dengan -> Jalan Kenari 2. Maka tetap terdeksi google. 

Dengan demikian jika ingin membuat situs harus membuat konten yang tidak copas. Jika pernah membuat situs blog copas beralihlah ke youtube. Gunakan kreatifitas bukan mengejar instan.  

Cara membuat akun adsense baru yang pernah dibenned diatas memang sederhana, tapi belakangan ini ada konsekuensi dari google, yang tetap akan membuat sia-sia. Maka kreatifitas dari teknologi tersedia banyak. Jangan berambisi, sistem pasti mengetahui segala bentu kecurangan dan pelanggaran.