Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Curang Agar Blog Banyak Pengunjung

Ada banyak alasan mengapa para blogger ingin blognya didatangi banyak pengunjung. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan agar tujuan tersebut tercapai, mulai dari cara yang aman hingga cara curang. 

Blog dengan jumlah pengunjung yang banyak memang sangat menguntungkan. Sangat berbeda apabila sebuah blog yang kita kelola tidak memiliki pengunjung yang ramai.

Untuk mengatasi dalam pembuatan pengunjung blog secara curang sangat mudah. Namun dampak yang akan merugikan juga tak bisa dilewatkan. Aturan google mengenai seluk beluk blog terpantau dengan detail. Sehingga apapun cara yang kita lakukan tetap akan terpantau oleh google.

Misalnya membuat situs dan konten copas dari situs lain. Maka blog sudah cacat, walaupun berusaha membuat situs baru dengan identitas lain. Sia-sia jika sudah mengalami pelanggaran, awalnya masih terus berjalan tapi ketika sudah banyak pengunjung, sistem bisa saja menonaktifkannya. 

Cara curang agar blog dapat pengunjung:

Menambah Jumlah Pengunjung Di Feed Readers

Banyak blog yang memasang widget feed readers yang berfungsi menunjukkan jumlah pengunjung serta sebagai sarana quick link untuk submisi atau langganan feed.

Ada cara curang yang bisa merubah jumlah pelanggan hingga mencapai ribuan. Mau tau informasinya tapi sangat membahayakan. 

Cara Menambah Jumlah Pengunjung Dengan Curang

Lalu pertanyaannya bagaimana cara menaikkan jumlahnya? caranya sangat mudah, yaitu dengan memanfaatkan fitur “view page source”.

Untuk menggunakan fitur ini blog/web harus memiliki widget feed yang sejenis dan memiliki ribuan sampai puluhan ribu pelanggan. Nah, copy paste kode widget feed tersebut lalu pasang sebagai gadget blog. Agar terlihat meyakinkan gunakan atribut title= Feed blog pada tag <a>.

Namun, situs yang anda akan tidak berfungsi alias di nonaktifkan. Walaupun membuat situs dengan identitas lain. Sebab jika sudah melanggar aturan sistem maka akan sia-sia kedepannya. 

Apabila yang muncul adalah halaman list yang bukan milik blog tersebut, maka widget feed tersebut palsu. Ini sangat membahayakan, jika sudah melakukan cara curang, situs blog yang akan di buat pun akan berpengaruh. 


Bagaimana tertarik menggunakan cara tersebut? Tentunya cara itu membahayakan. Namun selain memikirkan memanfaatkan situs orang lain, pikirkan pula resiko dan kerugiannya. Benned dan non aktif akun akan terjadi kedepannya walaupun berusaha memakai situs dengan identitas orang lain.