Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menjadi Blogger Yang Menghasilkan Uang

Bagaimana menjadi blogger yang mengahasilkan uang di blog?, Mari kita kupas bersama. Cara menjadi blogger yang menghasilkan uang dapat anda lakukan dengan mengikuti penjelasan pada artikel ini dengan sungguh-sungguh.

Merintis di dunia blogging harus konsisten dengan waktu, dan tenaga. Selain itu, butuh usaha dan kerja keras yang gigih. Itu salah satu kunci sukses di dunia blogger.

Jika anda terfikir untuk menjadi seorang blogger yakni mulailah dari sekarang. Jangan pernah menunda, sebab proses sebuah blog untuk berpenghasilan cukup membutuhkan waktu yang lama dan tak semudah yang kita bayangkan.
Menggeluti dunia blogging harus didukung dengan keahlian sebagai penunjang. Salah satu contoh jika anda hobi menulis, maka ini sebuah peluang karena didasarkan pada kelebihan dari tulis menulis tersebut. Saat menulis artikel blog juga harus berkualitas. 

Sebagai pupuk utama menjadikan blog semakin berhasil yakni harus konsisten memposting artikel berupa tulisan. Makanya jika anda tak suka menulis sangat sulit untuk berhasil didunia ini. Selain itu, sering sekali terjadi Kesalahan Blogger Pemula Saat Menulis Artikel Blog juga mempengaruhi trafiknya.

Tips menjadi blogger yang menghasilkan uang jutaan rupiah

Silahkan buatlah blog terlebih dahulu, saran saja pakai jasa pembuatan blog. Anda dapat mengunjungi situs di oceanesia.com

Untuk memudahkan anda dalam menekuni dunia blogging, apabila anda pernah bekerja di dunia pers maka sistem tulis menulis sangat mudah, yang sudah menjadi keseharian anda. Maka buatlah blog/website dan lakukan postingan tulisan artikel yang bermanfaat.

Tahapan hingga mendapatkan penghasilan ini butuh waktu yang lama. Itulah sebagai proses yang harus anda lalui. Sebab, keberhasilan di dunia blog tidak instan, butuh perjuangan yang luar biasa.

Anda sudah mulai rutin untuk menulis sebagai bahan postingan anda. Berikut tips menjadi blogger yang menghasilkan uang jutaan untuk anda:
  • Tentukan nama domain blog anda
  • Tentukan artikel yang akan dibahas tentang apa.
  • Buatlah blog secepat mungkin.
  • Fokus menulis artikel sebanyak mungkin
  • Jangan patah semangat yang penting konsisten
  • Postingan artikel ORI bukan hasil copas
  • Pelajari sistem SEO agar cepat berhasil
Apabila tips diatas anda lakukan dengan baik maka tahap selanjutnya adalah memantau postingan dengan melihat jumlah view. Hal itu dilakukan guna melihat artikel mana yang sudah cepat terakses oleh pembaca.

Selain itu, Jika umur blog dan jumlah artikel sudah memadai sesuai ketentuan maka sangat mudah mendekati penghasilan. Artinya blog anda sudah bisa didaftarkan di google adsense. Akan Tapi lihat lagi view blog berdasarkan statistiknya harus stabil. Jika belum, maka tunda dulu agar pembaca lebih banyak lagi.

Namun apabila view dan artikel sudah sejalan maka langsung saja daftarkan ke google adsense. Tahap ini sudah anda lewati maka sangat aman, dalam artian siap-siap uang akan mengalir dengan sendirinya melalui rekening anda.