Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rima Tama Tata Sejati Wanita Inspirasi

Rima nama sapaannya. Ia sangat aktif diberbagai komunitas sejak menjadi mahasiswa. Memiliki keinginan dan tekad yang kuat menjadikan dirinya sangat mudah meraih impiannya. 

Memiliki karakter yang baik dan anggun membuat dirinya disenangi banyak orang tak terkecuali rekan-rekan sebayanya. Perempuan yang berasal dari Lampung Timur ini hidup sederhana bersama keluarga ayah, ibu, dan adiknya. 

Sejak kecil Rima sudah biasa hidup mandiri, itu terbukti saat beliau sedang berstatus pelajar memberanikan diri untuk hijrah untuk bersekolah dan tinggal di Jakarta.

Rima lahir di Way Jepara Lampung timur, belum genap usia 1 bulan sudah merantau ikut orang tuanya dan menempuh pendidikan di Taman Kanak-kanak.

Sampai sekolah dasar (SD) di kota Tangerang - Jawa Barat. Dimana pada saat itu, Tangerang masih masuk dalam Provinsi Jawa Barat sebelum menjadi provinsi Banten.

 Rima merupakan alumni strata 1 di kampus Universitas Bandar Lampung (UBL).
Selama menjadi mahasiswa Rima aktif diberbagai kegiatan termasuk di unit kegiatan mahasiswa (UKM) bidang Paduan Suara.
Rima Tama Tata Sejati juga memiliki suara yang merdu, terbukti beliau juga pernah terpilih sebagai Anggota Paduan Suara Terbaik di Kampusnya. 

Selain itu, pernah menjadi Tim Relawan Bencana yang menaungi masalah kesehatan masyarakat di secara Nasional. 

Rima Tama memiliki karakter yang begitu ramah serta terbuka terhadap semua orang. Memiliki bakat menyanyi.

Selain itu, suka menari, dan Pembawa Acara, menjadikan dirinya lebih enjoy dalam semua kegiatan yang melibatkan dirinya.