Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Jadi Selebgram, Cepat Banjir Endorsement !

Cara menjadi selebgram agar cepat mendapatkan endorsement, memang gampang gampang susah. Jika sudah memiliki wadah kenapa tidak, untuk ditekuni agar berhasil. 

Selebgram juga perlu ide agar konten yang unggah bisa dinikmati pengikut media sosialnya. Semakin bagus konten, pengikut media sosial akan meningkat. 

Endorse adalah salah satu mendatangkan penghasilan bagi pengguna media sosial. Salah satunya dikalangan selebgram. Bagaimana cara cepat mendatangkan endorse tersebut? 

1. Membuat konten

Untuk menjadi selebgram harus memiliki konten berupa foto atau video. Konten yang unik mempengaruhi jumlah pengikut dan kunjungan di media sosial yang digunakan. Tentunya akan berdampak pada minta pengiklan. Konsisten mengunggah konten unik akan meningkatkan statistik kunjungan. 
Konten yang konsisten dibuat, akan terus dinanti oleh pengikut media sosial. Pilih konten yang dapat dibuat sesuai kemampuan. Supaya menghasilkan konten semakin lebih baik. 

2. Editing Menarik

Salah satu hal penting menjadi selebgram adalah memiliki kemampuan editing foto atau video. Supaya menghasilkan konten yang bagus. Editing dapat dipelajari dengan mengikuti tutorial. 

Jika memiliki modal, dapat memakai jasa editing, guna menghasilkan kualitas konten yang menarik dan unik. Sebab, gambar atau video yang akan dibagikan, mesti dilakukan proses editing. 

3. Fokus

Fokus adalah kunci keberhasilan. Maka apapun  bidangnya harus fokus dilakukan, supaya menghasilkan sesuatu yang baik. Sehingga mencapai tujuan yang diinginkan, sampai menjadi selebgram terkenal dan mendapat endorse secara berkesinabungan. 


4. Cari Refrensi

Referensi sangat penting untuk mengembangkan. Perbanyak refrensi semakin bagus. Salah satunya, melihat konten-konten yang sesuai di media sosial para selebgram terkenal lainnya. 

Supaya memperkaya ide dan menemukan konten-konten secara terus menerus. Kemudian lakukan evaluasi mulai dari editor, pola pengambilan gambar, agar dapat memberikan pengaruh pada pengikut media sosial. 

5. Aktif di media sosial

Biasanya konten yang diunggah, mendapatkan komentar dari pengguna media sosial yang melihat atau menonton konten yang dibagikan. Komentar yang beragam akan ditemukan, salah satunya kritik dan saran, bahkan keinginan para pengikut. 

Jangan sungkan untuk membalas komentar tersebut dengan baik. Bersikap ramah dan sopan. Jadikan semua komentar tersebut untuk kemajuan. 

Ketika media sosial sudah mendapat kunjungan yang banyak dan mulai mendapatkan penawaran kerjasama/endorse, maka jangan pasang harga yang besar. Sebisa mungkin jalin kerjasama dan harga yang standar. 

Jika sudah banyak mendapatkan endorse atau iklan. Maka dapat diperhitungkan mengenai tarif selajutnya. Sukses menjadi selebgram diperoleh dari ketekunan dan terus berkarya dengan baik.