Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Influenzer Berbagi Inspirasi Melalui Blog

Menjadi influence adalah kegiatan yang positif dalam menggunakan media sosial untuk berbagi pengetahuan. Era digital saat ini, tentu memudahkan mendapatkan pembelajar. 

Menjadi influenzer akan memberikan pengaruh dan sosialisasi tentang hal-hal positif terutama untuk millenial, dan masyarakat umumnya. Misalnya para influenzer yang mengenalkan tempat-tempat wisata, dan adat istiadat yang menarik.

Influence dapat menjadikan blog sebagai tempat berbagi pengetahuan, info bisnis, personal branding dan lainnya. Membuat konten tulisan untuk tugas sekolah/kampus, bisnis online, bahkan video traveling di berbagai medsos.
Blog cukup membantu dalam menyalurkan hobi menulis, karena blog adalah weblog untuk sarana menulis di era digitalisasi yang bermanfaat untuk menuangkan ide atau info bisnis yang dapat diakses untuk pembaca.

Kemudian, dapat menjadi tempat menulis kegiatan sehari-hari, bahkan menjual produk-produk secara online. Keunggulannya mudah tersampaikan dan menata keterangan gambar lebih leluasa.

Blog Media Menulis Era Digital

Jika suka menulis? Atau ingin berbagi inspirasi berupa pengalaman atau cerita yang positif? Dapat di tulis di blog pribadi. 
Bahkan bisa eksis juga dengan foto yang ingin cantumkan. 

Caranya mudah, blog sangat tepat bagi influence untuk berekspresi di era digitalisasi, berikut cara menggunakan blog untuk:

1. Buatlah Blog, dengan mengikuti panduan di media sosial lainnya. Perhatikan dengan baik sampai selesai. 

2. Tulis blog tersebut, yang menginspirasi, atau tulisan yang mengangkat cerita pengalaman anda.

3. Tulisan dapat dibuat dengan berbagai cara. Misalnya menulis dengan kata millenial, parenting, dan lainnya.

4. Cantumkan foto sesuai keinginan. Blog tersebut dapat menyimpan banyak foto dokumentasi kegiatan anda.

Punya hobi menulis ? manfaatkan blog untuk tuangkan ide menulis dengan baik. Atau gunakan media sosial untuk menyebarkan postingan yang positif untuk menginspirasi banyak orang.