Tempat Terapy Bekam, Dll di Sukarame Bandarlampung Andalan Warga

Sigerblogger.com - Mencari tempat terapy klinik untuk mengatasi keluhan fisik dan non fisik dapat mencoba alternatif pengobatan sistem Bekam yang berada di Sukarame Kota Bandarlampung. Keluhan anda dapat dengan mudah disembuhkan dengan kehendak yang maha kuasa. 

Di Sukarame, Kota Bandarlampung sudah tersedia terapy yang biasa menangani berbagai macam penyakit, sampaikan keluhan tersebut bersama KLINIK BRHC (Bekam Ruqyah Herbal Center). Klinik selalu menjadi andalan masyarakat Kota Bandarlampung dalam urusan kesehatan.


Mengenal Klinik BRHC (Bekam Ruqyah Herbal Center) di Sukarame Bandarlampung

Klinik Bekam BRHC dikenal dengan pengobatan tradisional yang ampuh menangani berbagai macam penyakit baik fisik maupun non fisik. BRCH sudah berdiri sejak 2008, sebagai klinik Bekam pertama di Lampung. Keunggulan klinik ini sudah resmi karena telah terdaftar di Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung.

Sebagai bentuk pelayanan yang profesional dibuktikan dengan pelayanan yang kepada konsumen yang ramah, dan mampu mengobati keluhan masyarakat secara total. Adapun moto dari klinik BRCH ialah "Hidup Sehat untuk Beribadah, Manfaat Dunia Akhirat".

Diketahui terapy Bekam merupakan pengonatan tehnik yang sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Sebagai terapy yang menyehatkan dan barang siapa melakukannya sebagai bentuk sunnah rasul minimal sebulan sekali.

Pengobatan Bekam di Sukarame Kota Bandarlampung dapat anda coba, tehnik pengobatan pada sistem Bekam mampu mengeluarkan darah kotor dalam tubuh, misalnya kolestrol jahat. Pasien yang biasa ditangani klinik BRCH mengatasi keluhan seperti asam urat, darah tinggi, dan bisa cek kolestrol tubuh, totok darah, hingga pada ruqiyah.

Alamat dan Lokasi Klinik Bekam Ruqyah Herbal Center di Sukarame Kota Bandarlampung

Klinik BRHC beralamat di Jalan H. Endro Suratmin No.26 (Perempatan Lampu Merah sebelum UIN Lampung), Kecamatan Sukarame, Bandarlampung. Klinik ini memilik cabang lain yakni beralamat di Jalan Raya Imam Bonjol (depan gang madu/500m sebelum Gedung Pertemuan Krakatau) di daerah Langka Pura, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Klik Bekam Ruqyah Herbal Center (BRHC) yang berlokasi di Kecamatan Sukarame, kelurahan way dadi, Bandarlampung ini dapat kami berikan petunjuk lokasinya.

Jika anda berjalan dari arah lampung merah pom bensin menuju sukarame (kampus UIN Lampung) akan bertemu lampung merah (Masjid Al-Huda), disebelah kiri jalan raya terdapat bangunan ruku 2 lantai sebagai klinik BRHC.

Sebagai pengobatan yang telah resmi dan sudah ada sejak 2008 lalu, Klinik BRHC jelas memiliki pengalaman terapy yang ampuh dan profesoonal yang mampu menangani berbagai macam penyakit. Perlu anda ketahui penyakit yang biasa ditangani klinik BRHC pun beragam misalnya penyakit pada fisik maupun non fisik.

Jadwal Buka Klinik Bekam Ruqyah Herbal Center (BRHC)

Klinik BRHC buka seriap hari dan setia menangani para pasien yang membutuhkan. Untuk waktunya yakni pada pukul 09:00 Pagi - 21:00 Malam. Jika anda sudah mengetahui jam buka klinik maka silahkan datang dan sampaikan keluhan penyakit anda.

Keluhan penyakit yang disebabkan oleh kuman dan bakteri, Termasuk faktor sakit kepala yang tak kunjung sembuh, jerawat, lesu, lelah, Pegal-pegal di bandan, gejala strok, asamurat, reumatik, darah tinggi maupun rendah, penyakit asma, migrain, riwayat jantung, bisul, mata, wasir, alergi, serta bantuk yang tak kunjung sembuh. Itu merupakan penyakit yang tergolong secara fisik.

Sedangkan penyakit non fisiknya seperti
emosi yang tidak stabil, sering melamun, mudah tersinggung, tidak bisa fokus/konsentrasi, kesurupan, was-was, susah tidur (anemia), trauma, sering bersedih, dan perasaan hati tak menentu. Semua keluhan tersebut mampu ditangani dengan baik oleh klinik Bekam Ruqyah Herbal Center (BRHC).

Nah bagiamana sudah pahamkan tetang klinik pemgobatan di Bekam Ruqyah Herbal Center (BRHC). Kelebihan yang sudah tertera diatas membuat anda tak perlu khawatir dengan legalitas klinik. Jika anda merasa terdapat riwayat penyakit baik fisik maupun non fisik yang sudah anda coba sembuhkan namun hasilnya nihil, maka bisa anda coba di klinik Bekam Ruqyah Herbal Center (BRHC) yang ada di Sukarame, Bandarlampung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel