Facebookers Rizal Kevin, Selalu Dinanti Para Fans

Sigerbligger.com - Belakangan ini dunia facebook kini tengah ramai dengan postingan yang menghibur dari seorang facebookers yang akrab disapa Rizal Kevin. Pemilik nama lengkap Yuprizal asal Krui, Pesisir Barat, Lampung ini sudah banyak diidolakan terkhusus bagi para fans facebokers setianya.

Kali ini tim sigerblogger.com sebagai portal Blogger Provinsi Lampung mencoba mengangkat sosok inspirasi yang cukup menghibur para fans. Dilihat dari halaman facebook yang bernama Rizal Kevin, ia selalu konsisten mengunggah video lucu dan menarik yang mampu mengundang perhatian warganet.

Facebookers Rizal Kevin Jadi Inspirasi Para Fans

Yuprizal alias Rizal Kevin lahir di Desa Pugung Malaya, Kec. Lemong, Kabupaten Pesisir Barat. Dirinya memutuskan hijrah ke jakarta untuk bekerja dan wirausaha. Selama diperantauan Rizal Kevin selalu mengabadikan kegiatannya saat sedang bersantai dengan melalui konten video yang menarik dan menghibur.
Berbagai unggahan berupa video, foto, maupun status yang ia bagikan di akun facebook pribadinya, selalu mengundang respond positif warganet khususnya para fans Rizal Kevin yang didominasi berasal dari pulau jawa dan sumatera. Sigerblogger.com pun sangat terhibur dengan unggahan Rizal Kevin yang selalu dibanjiri komentar positif warganet.

Rizal Kevin memiliki jiwa pekerja keras, mandiri, menjadi diri sendiri, dan tebuka dengan siapa saja. Tak heran jika dirinya banyak diidolakan dan dirindukan. Komentar positif yang datang pun berjumlah puluhan hingga ratusan, jumlah likers, dan interaksi akun facebook konsisten meningkat karena Para fans Rizal Kevin selalu menanti dan terus memantau kehadiran unggahannya.

Tahapan kepopuleran facebookers Rizal Kevin berawal saat dirinya telah hijrah dan tinggal di Jakarta. Disela-sela aktivitasnya ia menyempatkan membuat konten hiburan santau lalu ia bagikan difacebooknya. Sontak setiap postingannya langsung mendapatkan respond cepat dari para fans yang merindukan.

Para fans terlihat saling menyapa dan bersilaturahmi pada kolom komentar facebooknya. Banyak pula para fans mengharapkan jika Rizal Kevin sebaiknya terjun kedunia youtuber agar lebih mengudara dan makin terkenal sampai mendapatkan pundi-pundi rupiah dari youtube. Kita tunggu saja sobat siger, semogan facebookers Rizal Kevin makin sukses di era digitalisasi saat ini.

Nah, bagaimana sobat siger sudah berselancar di akun facebook Rizal Kevin? Anda akan dibuat gembira dengan unggahan lucu yang menghibur. Yuk ikuti terus perjalanan Rizal Kevin agar mampu melepaskan kegundahan untuk sekedar silaturahmi hiburan bersama karena banyak inspirasi yang akan anda dapatkan nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel