Wisata Padas Gerojok Kota Metro: Lokasi dan Harga Tiket Masuk

(Foto: Kuta Heriawan)
Sigerblogger.com - Berlibur ke Kota Metro, Lampung jangan lupa untuk mampir ke Wisata Hits Padas Gerojok yang sangat instagramable. Sebagai daerah yang berjuluk Kota Pendidikan, Kota Metro memiliki tempat wisata yang tak kalah menarik. Wisata alam yang wajib anda kunjungi ialah Padas Grojok.

Wisata Padas Grojok berupa wisata alam yang berupa lembah yang sudah ditata hiasan tumbuhan bunga dan keelokan pemandangan sungai, bukit yang ditumbuhi tanaman bunga yang subur. Selain itu juga terdapat air terjun dengan ketinggian yang standar hasil buatan dari aliran air irigasi yang akan membuat pengunjung merasa nyaman.

Lokasi Wisata Padas Grojok di Kota Metro

Sebelum menuju ke daerah wisata maka sobat wisata harus tahu dulu mengenai lokasi tempat wisata yang akan di tuju. Untuk lokasi padas grojok ini berada di wilayah Metro, tepat pada Kelurahan Rejo Mulyo 26a, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Provinsi Lampung.

Tempatnya sangat dekat dari Kota Bandar Lampung. Anda tak perlu khawatir untuk mencari lokasi, anda bisa langsung berangkat dengan panduan Google Maps yang akan membantu perjalanan anda. Atau anda tinggal meluncur ke Kota Metro dan bertanya langsung dengan warga sekitar.

Tempat ini sudah banyak di ketahui warga baik di Metro atau luar metro. Jadi anda bisa dengan santai berwisata tanp panduan guide. Tapi jika anda masih ragu untuk menuju kelokasi bisa juga dengan bantuan gude wisata yang ada di metro atau bareng teman yang berasal dari Kota Metro.

Harga Tiket Masuk Padas Grojok Kota Metro

Jalan-jalan ke daerah wisata kebanyakan memberlakukan tike masuk untuk membantu dana dalama menunjang kemajuan daerah wisata. Nah untuk tiket masuk di Padas Grojok ini sangat murah dan terjangkau.

Untuk harga tiket masuk ke wisata air terjun padas grojok saja, para pengunjung hanya dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000 per orang. Biaya itu, terdiri dari Rp.5000 tiket msuk dan Rp5000 untuk parkir kendaraan.

Jadi, bisa dikatakan dengan dana Rp10.000 itu anda bisa bebas bermain dan berfoto sambil menikmati indahnya daerah wisata di Padas Grojok, Metro. Padas Grojok memiliki panoram yang indah dan memukau, sangat instagramable.

Jadi sangat disayangkan jika kamu ke sini hanya sekedar menyaksikan saja tanpa ada bukti foto yang jelas.

Fasilitas Wisaya Padas Grojok Metro Lampung

Padas Grojok memiliki fasilitas lain sebagai pendukung untuk memberikan kenayaman bagi para wisatawan yang datang, mulai dari view keindahan Wisata Padas Grojok dengan konsep dan tatanannya yang bagus.

Ditambah konsep panorama bunga yang berwarna dan beragama, dan keberadaan air terjun buatan yang unik yang dapat dijadikan latar foto terbaik anda.

Fasiitas yang ada di wisata Padas Grojok memang sangat sederhana, terutama spot foto yang menarik seperti tumbuhan bunga, pemandangan area persawahan, perbukitan, air sungai yang dialirkan dari air irigasi akan membuat perjalanan anda makin menyenangkan.

Selain itu, untuk memanjakan para pengunjung sudah tersedia area parkir, tempat bersantai berupa gazebo atau saung khusus wisatawan.

Secara perlahan kawasan wisata Padas Grojok akan dilengkapi fasilitas penunjang lain seperti toilet, dan lainnya. Karena untuk sementara ini para pengunjung bisa menumpang ke rumah warga terdekat yang tak jauh dari Padas Grojok. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel