Mie Ayam & Bakso Wong Solo Sukarame Bandar Lampung

Sigerblogger.com - Para pecinta kuliner Mie Ayam atau Bakso boleh mencoba kelezatan Mie Ayam & Bakso Wong Solo yang beralamat di Jalan Pembangunan, dekat Pasar Tempel, Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Mie Ayam & Bakso Wong Solo ini sangat laris dan banyak digemari. Terlihat setiap harinya selalu ramai. Mie Ayam & Bakso Wong Solo buka setiap hari dari Pagi hingga sore hari.

Rasa bumbu yang meresap dengan sempurna membuat para pelanggan selalu ketagihan. Mie Ayam ini selalu jadi favorite banyak kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa. Selain Mie Ayam tersedia juga menu pilihan lain seperti Mie Ayam Bakso, dan Aneka minuman segar lainnya.

Harga Mie Ayam & Bakso Wong Solo Bandar Lampung

Untuk harga menu disini sangat irit dan terjangkau mulai daru harga Rp10.000 saja. Anda suda kenyang dan dapat menikmati kelezatan Mie ayam yang kental dengan kuah kaldunya.

Daftar Menu:

Mie Ayam: Rp10.000
Bakso: Rp13.000
Mie Ayam Bakso: Rp15.000
Bakso Gede: Rp15.000
Es Campur: Rp5000
Fres Tea: Rp5000
Es Jeruk: Rp5000


Fasilitas Mie Ayam & Bakso Wong Solo Bandar Lampung

Mie Ayam & Bakso Wong Solo beridir didepan pasar tempel sukarame Bandar Lampung yang tak jauh dari Kampus UIN Raden Inten Lampung di Jalan Pembangunan.

Owner Mie Ayam & Bakso ini seorang Ibu yang membuka usaha kulinernya dengan menyewa sebuah ruko kecil yang hanya satu ruangan dan dapur untuk memasak. Tersedia bangku dan meja untuk para pembeli yang dapat menikmatinya disini.

Sleian itu, dalam ruangan habya tersedia tv ukuran 14 inchi, kipas angin biasa, dan tempat parkir yang standar. Pelayanannya snagat ramah, bersih, dan strategis.

Bagi kamu pencinta kuliner yuk dicoba kelezatan Mie Ayam Bakso Wong Solo yang berada di Sukarame Bandar Lampung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel