Harga Karoke Masterpiece Bandar Lampung Terbaru

Sigerblogger.com - Harga karoke Masterpiece Bandar Lampung terbaru sangat terjangkau. Karoke Masterpiece Entertainment Cabang Lampung yang beralamat di Jalan Raden Intan, No 106, Bandarlampung, menawarkan tarif yang bersahabat.

Karoke Masterpiece yang telah dibuka sejak september 2019 lalu mebawarkan banyak diskon menarik, apalagi karoke yang mulai ramai digandrungi maayarakat Kota Bandarlampung memiliki konsep yang eksklusif.

Harga Karoke Masterpiece Bandar Lampung

Untuk masalah harga memang sewaktu-waktu berubah. Masterpiece tempat karoke yang sangat terkenal ini menyediakan berbagau macam paket. Ada paket arisan, bahakn paket meeting dengan konsep ruangan yang paling besar mampu menampung 50 orang. Cocok buat reuni atau berkumpul sambil hiburan.
Karoke Masterpiece Lampung menyajikan harga yang bersahabat. Terdapat 30 tipe kamar untuk karokean dengan harga yang beragam. Berikut tarif harga karoke di Masterpice Bandar Lampung:
  • Harga room Small karoke dihari biasa, mulai dari Rp35.000 ribu waktu siang dan Rp50.000 di malam hari
  • Harga medium yakni Rp43.000 ribu dan pada malam hari Rp80.000
  • Harga Large yakni Rp54.000 ribu, dan untuk harga pada malam harinya Rp104.000
  • Untuk harga paket juga beragam seperti Signatur yang bisa menampung maksimal 30 orang dan harganya mulai dari Rp900.000 ribu. 
Uniknya harga paket ini sudah dapat menu makan dan minum grtis dengan waktu karoke selama 2 jam saja. Baca juga: Tempat Karoke di Bandar Lampung Pilihan Keluarga

Karoke Masterpice juga memberikan keringan harga untuk masyarakat Lampung yakni Promo buy one Get one Free. Jadi anda cukup pesan 2 jam saja bayarnya hanya 1 jam, keren bukan? Karoke di Masterpiece juga nyaman karena tersedia menu kuliner yang lezat dan terjangkau, pokoknya harga mring sekali. Menu makanan itu diantaranya sup makaroni ayam, puding, Chiken katsu dan jajanan kuliner ringan lainnya.

Kelebihan lain saat karoke di Masterpiece Bandar Lampung ialah perlaatanya yang modern. Misalnya mic sudah wireless, memiliki Customer Masterpice Lampung, dimana para konsumen dapat melakukan transaksi minimal Rp100.000 saja pada haru Senin-Minggu, maka konsumen tersebut akan medapatkan voucher makan, dan berbagai amcam promo menarik lainnya seperti promo pada bulan september lalu.

Tapi jangan berkecil hati, walaupun promo diatas hanya berlaku sampai pada setember kemarin jangan khawatir kedepannya pasti akan ada promo yang lebih menarik lagi.

Masterpiece Owner By Ahmad Dhani

Tahukah sobat Sigerblogger bahwa Masterpiece Bandar Lampung adalah usaha karoke miliki Musisi Indonesia Ahmad Dhani. Pernahkah anda mendengar
Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke yang sudah tersebar dibeberapa wilayah di Indonesia.

Masterpiece memang tempat hiburan keluarga keren yang menawarkan harga terjangkau. Konsep Masterpiece juga unik yakni terdapat unsur nasionalisme yang sangat bersahaja. Usaha karoke masterpiece memang dipionir oleh Ahmad Dhani dengan penuh kreasi

Sebagai Visi masterpiece adalah untuk menghadirkan sebuah hiburan keluarga terbaik. Bentuk dari usaha Ahmad Dhani dalam mengembangkan usaha dibidang bisnis karoke hiburan yang nyaman. Kini Masterpiece sudah berkembang pesat dikota-kota besar supaya memudahkan masyarakat untuk merasakan sensasi keceriaan saat karoke di Masterpiece dengan harga yang bersahabat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel