Kisah Pahit Delfano Charies Rieyan Youtuber Kiflyf Semarang

Sigerblogger.com - Delfano Charies Rieyan adalah personil kiflyf tv asal semarang. Akrab di panggil fano memiliki sifat yang aktif dan tidak mau berteman. Fano Lahir di Jawa Tengah pada 06 Agustus 1994 ini merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara. Ia dibesarkan oleh kedua orangtuanya yang sangat sederhana.

Semasa kecil fano hidup dengan keluarga yang sederhana, sejaka kecil sosok fano dikenal senagai pekerja keras. Sampai pada masalah keluarganya ia pun tetap tetap tegar. Ibunda fano adalah sosok ibu yang sangat bertanggung jawab. Semenjak orangtuanya berpisah ibunyalah yang menjadi tulang punggung keluarga.
Terlepas dari masa kelam kehidupan fano dan keluarganya, ia pun di pertemukan kepada seorang teman bernama iyok disebuah kafe tempat ia bekerja. Mereka memiliki hobi yang sama-sama gemar dalam membuat video. Mereka pun sepakat bercita-cita membuat konten video. Dimana video hasil buatan mereka di posting di sosial media "Path".

Berkat kegemaran mereka mengenai pembuatan vide hingga merekapun membuat chenell youtube yang beri nama "Kiflyf". Sebuah chenel youtube yang membuat berbagai konten hiburan berjenis prank. Tak lama beberapa video yang mereka buat memiliki jumlah viewers yang banyak dan subscribernya pun bertambah.

Kini fano, dan iyok sudah menikmati hasil dari youtube yang mereka kelolo sejak tahun 2013 lalu. Berkat banyaknya penggemar chenel youtube kiflyf mereka pun sempat di undang dibeberapa kampus untuk menjadi narasumber.

Kiflyf memang sudah berhasil, saat ini fano pun memiliki group yang di tangani lansung oleh rekan dan keluarganya yang mereka berinama "Dreams Makers". Nah bagi kamu yang tertarik di dunia youtuber, mungkin kisah fano dalam merintis karir di kehidupannya tersebut dapat menjadi pembelajaran dan semangat untuk semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel