3 Presenter Populer Asal Lampung

Sigerblogger.com - Presenter Populer Indonesia yang berasal dari Lampung ini memang tak asing lagi di telinga masyarakat. Sudah lama menekuni dunia presenter membuat ketiganya terus mengudara hingga kini. Presenter adalah seseorang yang memandu jalannnya acara, dimana sukses tidaknya sebuah acara juga tergantung dari yang membawakannya.

Berkiprah di dunia penyiaran membuat penyiar nasional asal Lampung ini semakin mengudara di berbagai media televisi Indonesia. Tak heran jika mereka sering tampil membawa berbagai program acara  menghiasi layar telivisi anda. Menjadi presenter memang memiliki jalur khusus yang dibawakan. Misalnya presenter infotaiment, presenter dibagian berita, dan sebagainya.

Ketiga Presenter asal lampung yang mengudara hingga ke nasional ini memang menjadi inspirasi. Masyarakat lampung sudah pasti berbangga melihat masyarakat yang berasal dari sai bumi rua jurai terus mengudara dan terkenal hingga eksis secara terus menerus terkhusus didunia penyiaran semacam ini. Namun siapa sajakah 3 Presenter populer dari lampung tersebut? Baca juga: Arif Rifai Pernah Gagal Audisi Penyiar Hingga Raih Juara

Inilah 3 presenter asal lampung yang kian populer, bagi yang tidak mengetahui pasti tak akan pernah menyangka jika mereka memang berasal dari lampung. Berikut 3 presenter populer asal lampung;

1. Robby Purba

Siapa yang tak kenal Robby Purba yang akrab dengan nama panggunganya, pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba adalah seorang pembawa acara dan aktor berkebangsaan Indonesia yang berasal dari lampung.
Lahir di Bandar Lampung tepat pada tanggal 25 Juli 1986 merupakan seorang pembawa acara populer Indonesia terkenal yang mengawali karirnya sebagai seorang penyiar di radio OZ Lampung. Ia terus mengudara sejak namanya mulai dikenal di dunia hiburan. Setelah dinobatkan sebagai the most favorite VJ pada ajang MTV VJ Hunt di MTV Indonesia pada tahun 2008 lalu.

Bukan hanya seorang pembawa acara saja, ia juga dikenal sebagai Aktor saat memerankan sebagai tokoh di perfilman tanah air. Setelah terjun ke industri layar lebar dalam film "kutukan arwah santet" pada tahun 2011, Robby pun tampil dalam film Cipularang tahun 2012.

Namanya terus memuncak setelah ia terlebih dahulu membawakan cara yang sangat bergengsi pada program televisi nasional dengan ajang pencarian bakat di program X Factor Indonesia pada musim pertama. Pembawaan yang ia lakukan saat tampil memandu acara di level nasional tersebut membuat nama Robby Purba terus mendapatkan berbagai tawaran hingga saat ini.

2. Tomy Ristanto


Biasa di panggil Tomrist yang lahari di lampung tahun 1982, merupakan seorang presenter berita yang sudah populer di televisi nasional. Saat ini ia sudah mantap bekerja sebagai penyiar di Stasiun Net TV. Sebelumnya, Tomirist ini telah bekerja di Metrotv dan Trans7.
Kiprah Tomy Ristanto sebagai penyiar tv asal lampung yang mampu tampil diberbagai kegaitan event nasional membuat akrirnya begitu bersinar. Belakangan ini sudah diberikan kesempatan untuk memandu acara debat pada moment pemilihan presiden dan wakil presiden ditahun 2019.

3. Arzetty Bilbina

Pemilik nama lengkap Arsettry Bilbina Setawan SE ini juga seorang presenter dan aktris yang berasal dari lampung. Arzetty lahir di lampung pada 4 september 1976 yang kini telah berkiprah di perpolitikan tanah air. Arzetty susah menjadi anggota DPR RI pada periode 2014-2019.
Selain dikenal sebagai politisi dan presenter indonesia, arzetty juga merupakan seorang peragawati, model, bintang iklan, pemain film, sinetron dan pembisnis. Kemampuan dirinya di dunia entertain mampu membuat namanya terus dikenal dan menjadi salah satu sosok kebanggan masyarkat lampung khususnya.

Itulah 3 presenter populer asal lampung yang masih tetap eksis hingga saat ini. Sigerblogger.com begitu berharap akan ada sosok pemuda/i lampung yang dapat menginpirasi banyak orang dengan karya dan prestasi terbaik dari berbagai bidang.

Sebagai salah satu komunitas blogger yang ada dilampung, maka kami akan terus mendukung dengan menyebarluaskan artikel yang dapat mengispirasi banyak orang. Adanya artikel ini diterbitkan guna dapat memberikan dorongan dan wadah sebagai pendukung hal postif melalui penyebaran berbagai artikel yang menarik untuk dibaca.

Terus semangat dan kerja keras, jadilah diri sendiri dan fokus pada tujuan supaya mampu menghasilkan sesuatu yang bermakana dalam kehidupan. Kami masyarakat lampung akan bangga jika selalu bermuncul sosok pemuda/i di lampung yang dapat memberikan pengaruh positif diberbagai bidang salah satunya yakni 3 presenter populer asal lampung yakni Robby, Tomy, dan Arzetty.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel