Youtuber Kiflyf TV Hadirkan Video Prank Yang Menghibur

Sigerblogger.com - Prank saat ini sedang digandrungi oleh para kaum muda. Tak heran mulai banyak bermunculan youtuber yang sudah menggel...

Sigerblogger.com - Prank saat ini sedang digandrungi oleh para kaum muda. Tak heran mulai banyak bermunculan youtuber yang sudah menggeluti conten video dengan konsep prank. Mengapa tidak, sepertinya video prank mendapat respond positif secara cepat oleh kalangan netizen sebagai tontonan hiburan belaka. Ternyata konten prank youtuber Kiflyf Tv sudah mendadak viral dengan jumlah subscriber yang terus bertambah.

Penghasilan youtuber asal Semarang yang dikenal dengan kiflyf TV memiliki nilai yang cukup fantastis yakni 35-559 juta di setiap bulannya. konten yang menjadi ciri khas dari kiflyf TV berupa prank alias konten jahil, namun tetap memiliki unsur hiburan untuk kalangan muda.

Perjalanan Kiflyf TV Viral  di Chenel Youtube

Saluran chenel youtube Kiflyf Tv ini dibentuk tepat 23 Maret 2016 lalu. Hingga saat ini jumlah subscriber yang terlihat mencapai jutaan lebih. Bayangkan saja jumlah pengikut dan tayangan di chenel ini tembus jutaan, para fans kiflyf tv didominasi oleh kaum muda.

Diketahui Kevin Thomas alias Kevin, Andreas Yodha alias Iyok, dan Delfano Charies alias Fano, ketiganya merupakan personil dari Kiflyf Tv.  Mereka berasal dari semarang, Jawa Tengah. Menariknya persahabatan yang mereka bangun menjadi ispirasi kalangan muda. Didukung dengan ide yang kreatif dan kerja keras mereka mampu membuat chenel youtube mereka mendadak viral.

Semenjak cehenel yutube mereka menampilkan berbagai unggahan video prank yang menarik, membuat chenel youtube ini semakin cepat terkenal. Berkat masing-masing perannya dimana fano terlihat periang, iyok yang cool dan kalem, sedangkan kevin pendiam dan penyabar. Semua terlihat kompak saat mereka bermain prank yang sangat menghibur.

Berapa Penghasilan Youtuber Kiflyf TV Setiap Bulan?


Melihat antusias warganet yang ingin tau mengenai perkiraan pengahasilan yang mereka terima disetiap bulannya. Disini akan kami sampaikan bahwa panghasilan dari chenel youtub Kiflyf memang sungguh mengejutkan yakni Rp35 juta hingga Rp559 juta di setiap bulannya.

Fokus menekuni youtuber melalui chenel youtube mereka, nama Kifyf tv semakin mengudara. Ditambah tawaran job diberbagai kegiatan pun semakin bertambah. Penghasilan yang mereka dapatkan memang begitu menggugah hanya dari youtuber bisa jadi jutawan.

Kini kehadiran konten video terbaru mereka yang selalu ditunggu oleh kalangan netizen memang begitu banyak di diidolakan. Selain chenel youtube kiflyf, mereka juga sudah memiliki chenel youtube pribadi dimana konten videonya bersifat hiburan semata.

Berkat viralnya video prank yang mereka tekuni membuat nama ketiganya semakin mengudara. Tawaran job dan manggung mengisia acara hiburan diberbagai event membuat mereka semakin dikenal. Selain itu, personil kiflyf tv juga sering mengisi acara dikampus-kampus sesuak undangan yang ditujukan.

Nah, sekarang sudahkah anda memiliki chenel youtube? Sebenarnya membuatnya sangat mudah dan tentu dapat dilakukan langsung dari android anda. Sebagai tips saja, untuk pembuatan video konten harus disesuaikan secara berkesinabungan. Misalkan video wisata, hiburan, pendidikan, tutorial, dan lainnya. Baca juga: Konten Youtube Yang Bagus Untuk Pemula

Intinya dalam pembuatan konten video harus ditentukan sasarannya. Fokus update dan membuat ide berupa video setiap saat. Konsisten adalah kunci untama menekuni apapun pekerjaan yang digeluti sampai meraih keberhasilan.

Sekarang ini sudah banyak orang-orang mendapatkan pengahasilan dari youtube. Kegiatan menekuni kegiatan ini akan sangat menjanjikan. Intinya memang harus fokus dengan pembuatan video yang menarik supaya di tonton banyak orang.
Nama

Bisnis,33,Blogging,88,Budaya,32,Inspirasi,36,Wisata,40,
ltr
item
SigerBlogger: Youtuber Kiflyf TV Hadirkan Video Prank Yang Menghibur
Youtuber Kiflyf TV Hadirkan Video Prank Yang Menghibur
https://3.bp.blogspot.com/-aAY3rMqCUWg/XMp8JHipAFI/AAAAAAAAAx4/79LLqkXEyZc8dlQ9I6PxyMobhxRpOoCDQCLcBGAs/s400/Screenshot_20190502-121055%257E2.png
https://3.bp.blogspot.com/-aAY3rMqCUWg/XMp8JHipAFI/AAAAAAAAAx4/79LLqkXEyZc8dlQ9I6PxyMobhxRpOoCDQCLcBGAs/s72-c/Screenshot_20190502-121055%257E2.png
SigerBlogger
http://www.sigerblogger.com/2019/05/berapa-penghasilan-youtuber-kiflyf-tv.html
http://www.sigerblogger.com/
http://www.sigerblogger.com/
http://www.sigerblogger.com/2019/05/berapa-penghasilan-youtuber-kiflyf-tv.html
true
6551098131734503047
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lihat Semua Rekomendasi Kanal ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak ditemukan Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy