3 Cara Menulis Artikel SEO Friendly Yang Baik dan Benar

Sigerblogger.com - Setiap artikel blog yang kita kelola harus membutuhkan kontem artikel yang memadai dengan sistem penulisan yang baik. Artikel yang terposting di blig belum tentu akan berada di halaman pertama google. Ini adalah incaran para blogger/publsiher dalam memposting artikel blog nya supaya mampu bertendeng di pencarian google.

Sehingga setiap pencarian yang dilakukan dapat terlihat dipencarian google tepat dihalam pertama. Akan terlihat banyaknya judul topik yang sama dan posisi artikel tersebut berada. Namun sbeagai info bahwa tidak semua tulisan artikel yang ada pada blog mampu berada di halaman utama apabila tidak memakai sistem SEO yang benar.

Pentingnya penulisan artikel pada blog degan konsep SEO mobile friendly dapat memberikan kemudan bagi blog anda yang dapat ditemukan dengan mudah. Apabila tulisan blog ditulisa hanya sekedaranya saja maka kemungkinan tulisan tersebut tidak akan muncul di halaman google. Salah satu manfaat jika tulisan berada di halaman utama google maka akan berdampak terhadap penghasilan blog yang anda dikelola.

Begitu pun sebaliknya jika tulisan anda berupa artikel pomosi bisnis dimana akan lebih mudah terbaca oleh setiap orang yang mencari judul artikel yang dimaksudkan. Kelemahan para blogger khsususnya pemula dalam menulis artikel adalah kurangnya pemahaman mengensai konsep SEO, Sehingga artikel blog miliknya tidak pernah berada di halama pertama google.

3 Cara Menulis Artikel Blog SEO Friendly Yang Baik dan Benar


Diketahui bahawa semakin sering munculnya tulisan artikel Anda di halaman pertama google hasil dari pencariannya maka itu menunjukan bahwa kualitas dari blog yang anda miliki semakin bagus.

Dampakanya akan banyak para pengunjung yang akan membaca tulisan anda. Sebab, menulis blog dengan sistem SEO friendly adalah sebagai panduan menulis artikel yang blog berdasarkan panduan dari google. Secara otomatis ledakan pengunjung akan terjadi jika mereka nyaman membaca tulisan pada blog anda

Lalu bagaimana cara menulis blog dengan sistem SEO friendly?, Adakah tekhnik khsusus supaya lebih mudah menghasilkan tulisan yang mudah dimengerti, jelas, dan benar sesuai panduan SEO?. Mari kita simak langkah-langkah menulis artikel blog yang baik dan benar berikut langkah menulis artikel Blog dengan metode SEO.

Menulis artikel blog dengan konsep SEO dapat anda lihat petunjuk berikut ini:

1. Buat kerangka tulisan diawalai dari judul, isi artikel, dan penutup.

2. Tulisan kata dengan kalimat yang tak banyak mengandung pengulangan.

3. Tidak Copas, dan perhatikan runtutan kalimat.

Inilah langkah awal membuat tulisan artikel blog dengan tehknik SEO. Selanjutnya anda pelajari supaya lebih terbiasa. Menulis blog memang harus mampu mengahasilakan tulisan yang baik guna membeirkan menyemanan bagi para pengunjung blog. Tulisan yang baik dan benar akan mendapatkan pengunjung yang lebih banyak dan akan membuat pembaca betah berlama-lama di blog anda.

Silahkan pelajari dan pahami dengan baik. Tulisan yang sudah memakai sistem SEO tidak perlu membutuhkan banyak kata dan kalimat yang panjang disetiap artikel yang dibuat. Tulislah secara jelas dan tepat sehingga enak dibaca dan menghasilakan tulisan yang berkualitas. Baca: Cara Menulis Artikel Blog Yang Baik dan Berkualitas

Penting untuk anda ketahui bahwa artikel tulsian di blog yang panjang akan membuat bosan pembaca. Tidak tanggung-tanggung mereka akan langsung melewatkan tulisan anda yang terlalu berlebihan dan beralih ketulisan orang lain. Jadi buatlah pengunjung betah membaca tulisan di blog anda dengan memakai sistem tulisan SEO yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel