Telur Gulung Kuro Lezat dan Nikmat

Sigerblogger.com - Sekarang ini persaingan di dunia usaha semakin bergejolak. Banyak masyarakat mulai terjun dengan menggeluti berbagai bisnis seperti kuliner dan sebagainya. Seperti usaha yang digeluti oleh Chandra yang bekerjasama dengan Center kuro. Dimana candra sendiri memang sangat tertarik didunia bisnis sehingga mampu dipercayakan oleh pihak center kuro untuk menangani usah telur gulung.

Telur gulung memang sangat banyak digemari oleh anak-anak. Jajanan lezat ini memang tergolong murah. Selain itu, rasanya juga nikmat dan sangat terjangkau. Maka tak heran usaha ini mulai banyak dilirik oleh sebagian masyarakat termasuk mas chandra yang langsung sigap mengambil peluang bisnis ini.

Hanya bermodalkan Rp1.000.000 rupiah saja ia mampu meraup penghasilan dalam sehari sebanyak kalkulasinya Rp200.000. bisnis modal kecil tapi keuntungan yang begitu lumayan. Ada hal unik saat menggeluti bisnis ini yakni menjalankannya dengan sangat ringan dan santai.

Lokasi Telur Gulung Lezat di Way Dadi Sukarame

Jika anda penasaran ingin mencoba telur gulung ini, anda cukup datang saja di Jl Nusa Indah no 5 way dadi, sukarame, Bandar Lampung. Dibuka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Dijamin anda akan ketagihan dengan rasanya yang nikmat, serta pelayanan yang ramah dari mas Chandra. Jangan lupa untuk mengajak teman-temanmu untuk mencoba telur gulung ini.
Telur gulung merupakan jajanan yang kaya akan protein. Berbahan dasar telur dengan campuran kecap dan saos mampu membuat lidah anda bergoyang. Tak heran jika setiap hari dibuka banyak yang tidak kebagian karena jadi rebutan para pembeli. Nah sekrang giliran anda untuk menciba kelezatat telur gulung kuro.

Untuk harga yang dipasarkan tergoling murah hanya Rp1000 sampai Rp2000 saja. Selain itu, tersedia juga berbagai anek jajanan lain berbahan sosis, ada bakso goreng sebagai pelengkapnya. Untuk maslaah rasa jangan ditanya sudah pasti nikmat dan mantap.

Tips Melakoni Bisnis Telur Gulung

Anda ingin membuka usaha telur gulung maka anda juga perlu memahami berbagai strategi dalam menjalankannya agar usaha anda semakin maju. Jika anda tertarik menggeluti bisnis ini maka perhatikan langkah strateis berikut ini:

1. Cari lokasi yang tepat.

Ini bertujuan supaya usaha anda tidak sepi dari wara wiri masyarakat. Untuk itu carilah tempat yang ramai seperti pinggirannjalan utma, ganh, atau daerah yang memang dekat dengan keramaian.

2. Tingkatkan pelayanan yang maksimal.

Pelayanan memang sangat berpengaruh terhadap konsumen. Maka dari itu, layani pembeli dengan penuh kerahanan.

3. Hindarkan lelet dalam penyajian

Biasaya para pembeli juga tidak betah lama-lama menunggu. Jadi jangan sampai anda lelet dalam pembuatanya supaya pembeli merasa nyaman.

4. Harga yang sesuai.

Sebelum anda membuka usaha maka perhatikan sasaran penjualan anda. jika sasaran pembelinya anak-anak maka disesuiakan saja untuk harga satua dalam tiap-tiap porsinya.

5. Cita rasa khas dan nikmat.

Jika rasa tidak lezat maka sudah pasti peminatnya kurang. Namun, jika usaha kuliner anda memiliki aroma dan rasa yang enak maka akan semakin banyak pelangganya.

Usaha kuliner yang sudah berjalan tersebut memang mendapatkan respond positif dari berbagai pembeli. Tak heran jika anak-anak selalu ngantri untuk menikmati jajana telur gulung kuro yang lezat. Sekarang giliran anda, ayo berbisnis dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel