IPC Panjang Gelar Media Gathering Jakarta-Bogor 2019

Sigerblogger.com - Mengangkat tema "Together We Can" pada Media Gathering IPC Panjang di tahun 2019 yang dilaksanakan di jakarta dan bogor selama 3 hari. Sebagai peserta rombongan yang mengundang 16 peserta dari media tersebut berlangsung dari 03 maret hingga 01 april 2019.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam meningkatkan produktifitas perseroan IPC Panjang-Lampung. Adapun 16 peserta yang berasal dari media lokal maupun nasional yakni: Radar LampungTv, iNews Lampung, TVRI Lampung, RRI Lampung, Tribun Lampung, Kupas Tuntas, Lampung Post, Lampung Pro, Media Indonesia Lampung, Iji Lampung, Harian Momentum, KBRN, Indonesia Shipping Line, Lampung.co, dan Indonesia Shipping Bazette
Berikut deretan kegiatan Media Gathering IPC Panjang Bogor - Jakarta 2019

Dihari pertama para peserta langsung berkunjung ke Museum Maritim Indonesia.
Para peserta pun langsung menyaksikan keindahan museum maritim yang beralamat di Jalan Pasoso No 1 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Museum ini menyajikan bebabagai jenis koleksi maritim yang dapat dinikmati oleh pengujung.

Museum Maritim adalah museum yang terfokus pada tema maritim dengan menyanjikan berbagai koleksi baik berupa gambar, dan benda yang disusun secara rapih.

Di dalam museum maritim, dipamerkan berbagai macam benda-benda bersejarah berbau maritim, seperti adanya benda berupa kapal, lukisan, senjata angkatan laut, maupun benda-benda lain yang berhubungan dengan dunia maritim khususnya indonesia.

Sebelum memasuki museum para peserta terlebih dahulu mendapatkan arahan oleh pihak guide museum maritim dari Imam Maswadi. Ternyata Museum maritim ini telah diresmikan pada 7 desember 2018 lalu dan saat ini masih pada tahap softlaunching serta akan launching dalam waktu dekat.

Setelah berkunjung ke museum maritim indonesia para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mengamati langsung keadaan Pelabuan Tanjung Periok sekaligus berbincang bersama mengenai informasi program terbaru pelindo. Dari tanjung periok peserta bergegas menuju bogor.

Selama di bogor ada beberapa agenda yang dilakukan seperti berkumpul dalam rangka pemaparan materi diantaranya dari GNFI, dan PMLI. Acara ini berupa diskusi dan tanya jawab bersama sekaligus mengenalkan program baru dari IPC. Diskusi ini berlangsung mulai dari pukul 20:00 sampai selesai.

Guna mengahangatkan suasana, maka disiang harinya rombongan peserta media gathering melakukan trip ke wisata alam bogor (Out bound). Disini para para peserta menikmati berbagai wahana permainan mulai dari arum jeram, playing fox, dan lainnya. Kemudian berlanjut malam harinya dilakukan acara hiburan musik yang dimeriahkan oleh 2 biduan cantik dan segar.

Untuk di hari ketiga, para peserta langsung liburan di Jungle Lande kota Bogor. Rombongan pun langsung menikmati permain yang sangat keren. Sekitar pukul 14:00 mereka pun langsung bertolak kebandara Soekarno-Hatta untuk pulang ke lampung.

Komunitas Siger Blogger sangat mendukung kinerja dan program IPC Panjang Lampung dalam meningkatkan produktfitas perseroan agar semakin maju. Dengan adanya kegiatan tersebut mampu memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan oleh IPC Panjang Lampung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel