5 Kategori Blog Bayaran Tertinggi Oleh Google Adsense

Sigerblogger.com - Konten blog memang memiliki nilai tersendiri oleh google dari setiap artikel yang kita buat. Blog yang selalu kita posting akan mendapatkan penilaian langsung oleh google yang akan berpengaruh terhadap penghasilan kedepan. Tak heran para blogger juga memanfaatkan pilihan konten blog sebagai ladang yanpg dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah lebih tinggi.

Para blogger memang sering dibuat bingung terkhusus para blogger pemula. Mereka memiliki blog yang sudah lama digeluti namun setelah terkoneksi dengan Google Adsense malah memiliki nilai CPC rupiah yang terlalu kecil. Sehingga banyak pertanyaan kira-kira konten seperti apa yang pas dengan nilai CPC blog yang berbayar tinggi. Baca: Penyebab BPK Kecil, Penghasilan Blog Menurun

Blog sebagai tempat untuk memposting tulisan baik berupa pengalaman hidup, catatan harian atau sebagai tempat untuk mengekspresikan diri melalui tulisan. Intinya adalah jadikan blog tersebut sebagai media perantara agar dapat menghasilakn rupiah hanya dari postingan blog anda. Banyak yang mengira sangat mustahil seorang blogger mampu mendapatkan penghasilan dari blognya.

Untuk nilai CPC Blog di Amerika Serikat dalam satu klik iklan dengan bayaran 1000- 10.000 Rupiah, maka tak heran jika Blog dengan konten tulisan Bahasa Inggris jauh lebih tinggi ketimbang Bahasa Indonesia. Sedangkan untuk nilai CPC Blog di Negara Indonesia berkisar dari 100-3.500 Rupiah.

Sebenarnya ada beberapa konten blog yang memang memliki nilai BPK dan CPC tinggi yang dapat menjadi acuan anda dalam menulis dan mengembangkan blog anda. Saat ini menjamurnya blog membuat pars blogger kebingung, apalagi yang memang sudah lama terkoneksi di Google Adsense tapi tetap memiliki nilai rupiah yang rendah.

5 Kategori Blog Dengan Bayaran Tertinggi Oleh Google Adsense

Untuk mengetahui niche blog bayar tinggi tersebut maka perhatikan 5 Nice Blog berikut ini sebagai refrensi anda, diantaranya:

1. Tekhnologi

Tak bisa di pungkiri bahwa saat ini kemajuan tehknologi memang berkembang dengan cepat. Otomatis kebutuhan informasi mengenai hal ini sangat banyak di butuhkan oleh masyarakat. Sehingga konten blog yang membahas mengenai tehknologi memiliki bayaran yang sangat tinggi.

Bagi blogger yang membahas tentang tehknologi sudah dipastikan blognyabtak pernah sepi pengunjung. Untuk itu nice blog ini sangat tepat jika anda menerapkanya pada blog anda supaya pengahasilan BPK anda naik drastis.

2. Kesehatan

Blog yang membahas mengenai kesehatan memang termasuk blog yang tak pernah sepi dari pengunjung. Pembahasan mengenai kesehatan juga banyak, seperti konten kesehatan anak-anak hingga dewasa. Jadi anda tak perlu bingung lagi, silahkan tambahkan pada blog anda mengenai informasi yang membahas kesehatan.

Sekarang ini sudah banyak orang melakukan konsultasi melalui hp sendiri. Segala macam penyakit yang dapat disembuhkan melalui cara pengobatan dapat langsung di cari di internet. Untuk itu, ini adalah kesempatan bagi anda agar membuat konten kesehatan secara berkesinabungan.

3. Entertaint

Dunia hiburan memang selalu menyajikan informasi mengenai dunia selebriti. Ternyata blog yang membahas tentang para artis pun sangat banyak di kunjungi masyatakat. Terlihat informasi para selebritis yang begitu banyak setiap harinya mampu membarikan lonjakan pengunjung blog setiap saat.

Secara otomatis para visitor blog dapat dengan mudah mencari informasi mengenai selebriti idolanya. Konten blog entertain juga memiliki banyak refrensi, ini akan sangat memudahkan anda dalam mendapatkan penghasilan dengan CPC tinggi.

4. Asuransi perbankan

Asuransi perbankan yang membahas mengenai infirmasi perbandingan, dan poduk asuransi memang selalu banyaknl dicari masyarkst. Karena niche blog tentang asurasi perbankan yang tergolong langka, maka tak heran jika nilai CPC nya begitu besar.

Asuransi perbankan sangat banyak konte yang dapat anda muat, selain produk asuransi anda juga dapat membahasnya berupa perbandingan dan sistem asuransi. Blog yang membahas Asuransi perbankan dapat anda coba di blog anda. Tinggal tambahkan pada kolom blog dan lakukan penulisan artikel yang berkesinabungan.

5. Blogging

Di nice blog mengenai blogging ini meliputi blog/website dan youtber. Tehknik ini banyak diminati oleh blogger pemula yang akan membuat blog/youtube. Blog dengan pemahasana ini stermasuk ramai di kunjungi pembaca. Selain menghadirkan infotmasi juga memebrikan kemudahan bagi pembaca dalam mencari informasi yang di inginkan.

Selain 5 niche Blog diatas yang dapat memberikan nilai CPC blog dengan bayaran tinggi oleh Google adsense maka anda juga perlu memperhatikan hal-hal yang mempengaruhi kesetabilan CPC yang dapat dilihat dari sistem penulisan yang anda buat. Sebab, walaupun blog yang anda bahas mencakup ke 5 niche blog diatas maka harus didukung dengan sistem pembuatan konten yang mantap.

Tehknik menulis blog harus jelas dan tepat. Walapun anda memnulis dengan bahasa sendiri. Sebab mengenai besar kecilnya penghasilan blog seseorang juga banyak dipertimbangan dari segi konten pembautan dan tampilan blog anda. Apasaja hal-hal yang mempengaruhi nilak BPK blog agar selalu tinggi?, Untuk itu simak info lengkapnya.

Pemicu Blog Dengan Bayaran Kecil Oleh Google Adsense

Pentingnya pengelolaan blog agar mendapatkan penghasilan yang besar tergantung anda sendiri. Walaupun blog yang anda kelola sudah membahas informasi mengenai tehknologi, blogging dan sebagainya. Mungkin and pernah heran bahkan sempat kecewa dengan turun naikmya nilai CPC pada Google adeense anda, padahal anda sudah panjang lebar menulis konten di blog.
Selain itu, walaupun sebuah blog memiliki yang anda kelola sudah banyak artikel yang terposting maka belum tentu nila CPC dan BPK aksn selalu tinggi. Sebaiknya anda tak perlu kecewa kenapa nilai penghasilan ands menurusn dan kecil. Artinya anda harus mencari jalan keluar dengan memahami konsep SEO dan kepenulisannya guna menunjang penghasilan yang lebih besar.

Setidaknya anda harus mengamati dan mengkaji apasaja pemicu blog anda hingba berpengahsilan kecil?, Tentu solusi macam ini akan segera anda ketahui jika betul-betul anda jeli dalam mengelola blog anda. Usahaka pada blog milik anda tidak menggunakan kalimat rancu dan sebagainya.

Berikut 5 pemicu Blog yang berpenghasilan kecil:

1. Blog tidak satu topik bahasan.

Mungkin karena anda hobi menulis, sehingga postingan blog anda bermacam-macam. Sebaiknya anda mulai sekarang atur postingan anda sesuaikan pada satu topik bahasan saja.

2. Sistem penulisan artikel yang tidak rapih.

Tulisan yang mengulangan kata atau kaliamat memang salah satu pemicu blog dengan bayaran kecil. Sebaiknya dalam menulis blog ibartakan anda sedang bercerita kepada rekan anda. Jadi tidak mengarang dengan bahasa yang berlebihan.

3. Konten tulisan hasil copas.

Ingat Google itu cerdas, dan sangat mudah menilai blog dengan konten tulisan ori atau copas. Jangan berfikir membuat tulidan asal jadi, biar konten artikel semakin banyak. Sering terjadi pada blogger pemula yang memang sudah mengerti tentang penghasilan blog, kemudian sangking untuk mengejar target yang ia fikirkan hanyalah bagaimana caranya agar blog miliknya memiliki banyak artikel agar punya penghasilan besar.

Padahal sebenarnya pemikiran seperti ini salah besar. Justru nanti akan membuatnya kecewa sendiri ketika sudah diterima Google Adsense karena CPCnya dipastikan sangat kecil. Sebaiknya bagi blogger pemula jangan berfikir tentang penghasilan, perbanyaklah menulis konten yang bagus terlebih dahulu dan saling sharing dengan rekan-rekkan anda.

4. Tampilan blog juga monoton.

Tampilan template blog juga berpengaruh. yakni ttampilan blog yang bagus dan unik akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pembaca. Jika pembaca nyaman maka blog anda akan dibanjiri pengunjung disetiap waktu.

Berbeda jika blog yang tampilan monoton atau membingungkan pembaca. Justru artikel yang mereka baca di awal akan langsung di tutup dan browsing lagi ke blog orang lain. Nah ini justru anda benahi, buatlah tampilan blog dengan ciri khas yang unik. Sehingha visitor yang membukannya akan terkesima dan langsung membuka artikel dan menu-menu pada blog anda.

5. Pemasangan iklan yang tidak sesuai.

Maksudnya adalah posisi penempatan iklan adsense. Semua ada aturannya, jika anda melanggar ketentuan yang fatal maka blog anda akan di bennet. Jika penempatannya sedikit menyalahi saja maka BPK atau CPC anda akan sangat kecil.

Sebab, dalam penempatan iklan yang kita pasang harus berdasarkan kaidah aturan Google Adsense. Kewajiban kita adalah mengikuti sesuai ketentuannya. Nah itulah beberapa rahasian agar blog anda memiliki penghasilan yang tinggi. Silahkan mulai sekarang terapkan pada blog anda apasaja kurangnya segera benahi.

Informasi ini bukan untuk menggurui siapapun tapi real berdasarkan pengalaman yang sudah lama diamati dan pernah terjadi. SigerBloggr.com akan terus berupaya berbagi informasi yang bermanfaat mengenai blogging. Silahkan bagi anda yang ingin mempelajarinya langsung buka pada kolom Home dibagian Blogging termasuk konten blog yang dibayar tinggi oleh adsens untuk anda pembaca semuanya.

Semoga informasi mengenai 5 Niche Blog BPK Bayaran Tinggi Oleh Google Adsense tersebut bermanfaat untuk anda dan memberikan dampak terhadap penghasilan blog anda dengan jumlah yang tinggi pula. Mau tau info lain tentang blog jangan lupa, Baca juga: Cara Meningkatkan BPK Adsense Youtube

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel