Yusendra Bisnis Roti Bakar Raih Omzet Jutaan Rupiah Perbulan

Sigerblogger.com - Yusendra yang akrab disapa Bang yus, merupakan seorang Mahasiswa Jurusan Bimbingan Konsling Fakutas Tarbiyah dan Keguruan UIN Lampung ini, tengah fokus menjalankan usaha bisnisnya dibidang kuliner yakni "Roti Bakar Singgah Pai".

Mahasiswa asal Kabupaten Pesisir Barat ini memang sejak lama memiliki impian untuk berbisnis. Siapa sangka dalam melakoni usaha yang ia buka pada bulan Oktober 2018 lalu, mampu menghasilkan Omzet jutaan rupiah disetiap bulannya.

Roti Bakar yang ia rintis tersebut mulai dibuka setelah dirinya menyelesaikan studi KKN atau Kuliah Kerja Nyata. Memiliki tekad yang kuat dengan bermodalkan dana 3 juta rupiah ia mampu membuka outlet Usaha Roti Bakar. Berkat semangat dalam berbisnis, selama satu bulan pertama ia mampu meraup omzet 2.5 juta. Baca juga: Ilham Albari Mahasiswa UIN Lampung, Geluti Bisnis Ikan Cupang Yang Menguntungkan

Lapak Usaha Roti Bakar tersebut ia buka di Jalan Legundi, Way dadi, tepat sebelum Pertigaan Lampu Merah Sukabumi. Tersedia berbagai jenis rasa seperti Nanas, Vanila, Keju, dan lainnya. Usaha tersebut ia buka setiap hari mulai pukul 5 sore hingga jam 12 malam. Informasi yang ia sampaikan kepada Komunitas Sigerblogger.com bahwa dirinya memang sangat fokus dan berharap untuk membuka cabang baru.

Yusendra Mahasiswa UIN Lampung Yang Aktif Di Berbagai Kegiatan

Sosok Yusendra dikenal sebagai orang yang tekun, jujur dan penuh tanggung jawab, membuat dirinya begitu mudah berkawan. Kepiawaiannya dalam mengambil peluanv untul berjaualan Roti Bakar ini tak pernah di jadikan beban.
Sejak Hijarah dari kampung halaman nya yakni Peisir Barat ke Kota Bandar Lampung untuk menempuh Pendidikan, membuat dirinya harus ekstra mengumpulkan rupiah untuk biaya kuliah dan kehidupan sehari-harinya. Baca juga: MC Kondang Vyona Dewi Awali Karir Di Dunia Penyiaran

Yusedra juga salah satu mahasiswa yang aktif di diberbagai Organisasi kemahasiswaan. Kecerdasannya dalam membagi waktu dikampus, Organisasi Exstra, hingga waktu berbisnis, memang sangat menginspirasi. Dalam beberapa bulan kemudian ia mampu membeli beberapa kebutuhannya seperti kendaraan roda dua.

Komunitas Sigerblogger.com mengapresiasi jiwa bisnisnya yang mampu mengembangakan usaha roti bakar hingga meraup Omzet yang meningkat. Saat ini, sembari berbisnis ia juga tengah menyelesaikan Studi Strata satu nya yang hampir usai. Nah, jangan lupa ayo kunjungi Roti Bakar Bang Yus rasanya mantap dan nikmat. Bagi yang malas untuk keluar rumah mencari Roti Bakar, langsung pesan Roti Bakar Singgah Pai yang sudah terdaftar di Grab Food.
Bagaimana sahabat Blogger sudah tertarik untuk buka usaha?, Jangan bingung lagi Langsung action. Intinya, apapun pekerjaan kita maka sempatkan untuk berbisnis. Ingat, ada saat nya kita tidak bisa bekerja. Jika kita punya bisnis maka akan jangka panjang dan dapat diwariskan. Selamat berbisnis, Tabikpun..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel