Penyebab BPK Kecil dan Penghasilan Blog Menurun

Sigerblogger.com - Apa Penyebab BPK kecil?, Penghasilan Blog anda menurun?, permasalahan ini memang tak asing bagi para blogger. Semua itu, adalah ulah anda sendiri. Tanpa sadar memang begitu, karena untuk naik atau turunnya nilai BPK tergantung anda yang mengendalikannya.

Dalam mengelola blog perlu diperhatikan secara detail. Termasuk anda juga harus mengetahui kenapa blog yang sudah tercenteng iklan Google Adsense memiliki nilai penghasilan yang kecil?, Disini anda harus mencari tahu apa penyebab BPK kecil dan penghasilan bisa menurun?. Baca: Cara Mengelola Blog Yang Baik dan Benar Agat Cepat Berhasil

Untuk memberikan pencegahan agar blog anda tidak terus menerus mengalami penurunan BPK, maka anda memang harus mengetahuinya dengan jelas dan segera mungkin. Mengingat BPK tinggi adalah ladang bagi para blogger berpenghasilan.

Apa Itu BPK?


Sebenanrya BPK ini sama halnya dengan eCPM, CPC, CTR, IMPRESSION, dan CPM. Istilah inilah yang akan selalu kita hadapi dan temui saat terjun di dunia blog. Itupun wajib anda ketahui, sebab ini akan menyangkut disaat posisi Biaya Perklik Iklan anda bermasalah. BPK sebutan di negara indonesi yakni Biaya Perklik Iklan, jika menyangkut masalah biaya maka sudah pasti merujuk ke penghasilan.

Nah, Maksud dari beberapa istilah tersebut yaitu sebagai informasi mengenai sistem analisa dari Google Adsense dan berlaku bagi seluruh Publisher. Hal ini menyangkut mengenai Jumlah Penghasilan dari Adsense sebagai bentuk rupiah yang akan didapatkan dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh visitor blog.

Anda tentu harus mengetahui juga apa yang menyebabkan BPK blog menurun, jika anda tidak melakukan perubahan, maka besar kemungkinan penghasilan blog anda akan terus menerus menurun. Untuk menghindari hal ini terjadi setiap waktu, maka mulai saai ini anda wajib berbenah. Untuk itu mari simak penyebab BPK Menurun.

Penyebab BPK Kecil dan Penghasilan Blog Menurun

Seiring berjalannya waktu, blog yang sudah berpenghasilan tidak mesti akan mendapatkan BPK yang selalu tinggi. Anda juga wajib mengetahui apasaja penyebabnya. Agat anda memahami dengan baik mengenai penyebab BPK menurun, untuk itu simak penjelasannya beriku:

Untuk BPK dengan nilai tinggi atau rendah itu tergantung pada blog yang anda bahas. Termasuk sistem penulisan artikel yang tidak copy paste konten atau konten yang anda sajikan pada postingan blog tidak legal yang mengdung hak cipta.

Selain itu, hal yang juga mempengaruhi nilai BPK adalah terletak pada tampilan template anda. Termasuk meliputi pernak pernik blog yang tidak monoton atau terlalu simpang siur. Tak hanya itu, bagi anda yang suka merubah tulisan dari blog orang lain pun memiliki jumlah klik yang kecil, apalagi anda tidak melakukan back link blog yang anda jadikan sebagai refrensi dari konten yang anda copy.

BPK atau biaya per klik berupa iklan yang tayang pada blog memiliki angka rupiah yang berbeda-beda. Banyak bertanya kenap BPK blog saya kecil dan selalu menurun? Disini kami menulis mengenai penyebab BPK Adsense kecil dan penghasilan pun menurun. Sebenarnya ini bukan menjadi masalah besar dalam blog anda.

Namun apakah keuntungan dari BPK yanh besar? Jelas untung. Para blogger berlomba-lomba untuk mendapatkan BPK tinggi supaya penghasipan semakin besar. Jika BPK tinggi maka pundi-pundi penghasilan semakin besar dan usaha mengelola blog akan terasa terbayarkan.

Kembali ketopik mengenai apa penyebab BPK Adsense memiliki nilai yang  kecil? Ini dikarenakan banyak faktor, slaah satunya adalah iklan yang tampil pada blog memiliki pesaing yang kecil/sedikit. Anda harus memahami bahwa nilai BPK atau biasa disebut PPC (pay per clic) akan naik apabila bagi pemasang iklan yang serupa itu banyak dan ingin selalu tampil pada posisi di awal.

Maksudnya supaya anda bisa lebih mengerti yakni bahasanya, "siapa yang mau iklan dengan pasang ahrga lebih mahal maka dia yang akan selalu ditampilkan". Jadi kalau iklan tersebut pesaingnya sedikti maka dampaknya BPK anda akan kecil.

Bagaimana cara membuat BPK anda tinggi dan penghasilan tidak menurun?

Ada 2 hal yang harus anda hindarkan supaya BPK anda tinggi bahkan naik. Diantaranya yaitu:

- Hindari mempromosikan blog di forum manapun, misalnya copas link, atau dengan sosial media lainnya.

- Hindari senghaja menyuruh orang untuk
mengklik iklan yang tayang pada blog anda.

Kedua hal tersebut merupakan sebuah pelanggaran yang menyebabkan BPK anda kecil. Jika anda sering mengelihkan BPK kecil dan penghasilan menurun maka berhenti untuk melakukan 2 hal diatas. Jika anda tidak percaya, maka silahkan lakukan jika keseringan maka blog anda tak lama lagi akan di benned. Jadi dalam menggeluti blogger lakukanlah dengan sebagaimana mestinha yang tidak melanggar aturan google andsense.

Contoh Blog BPK Tinggi Akan Penghasilan Oleh Googel Adsense

Namun jika memang niat memiliki BPK yang tinggi, maka buatlah blog dengan Berbahasa Inggris atau bahasa asing. Tapi memang jarang di cari orang, walaupun demikian jangan ditanya untuk masalah nilai BPK nya, yang jelas sangat tinggi.

Blog dengan BPK tinggi juga tergantung pada topik yang anda bahas. Sebaikan dalam sebuah blog anda tentukan konten yang akan dibahasa secara berkesinabungan. Hindari blog yang membahas tidak dalam 1 konten, jika itu terjadi sudah pastikan BPK nya pasti kecil. Baca juga: 5 Kategori Blog Dengan Bayaran Tertinggi Oleh Google Adsense

Kebanyakan Blog pemula gagal dalam proses adsense sebagai tahap awal dikarenakan tidak memakai kaidah aturan yang diberlakukan oleh Google. Biasanya selalu berfikir karena uang dan penghasilan. Sehingga memaksakan diri untuk sesegera mungkin, baik dalam proses dan tahapannya. Alhasil kontennya pun tidak berkualitas hingga blog sepi pengunjung.

Pentingnya memhami aturan yang ditentukan oleh Google akan membuat penghasilan blog anda meningkat. Intinya adalah perbanyak refrensi dalam pengelolaan blog, ini bertujuan guna memberikan keberhasilan terhadap blog yang anda miliki. Baca: Pusat Kebijakan Adsense Yang Tidak Boleh Dilanggar

Sebagai blogger pemula hindari berfikir tentang penghasilan. Cukup fokus saja menulis dan mengelola blog lebih awal. Untuk masalah penghasilan akan mengikuti.

Terkadang banyak blogger enggan untuk mengamati langsung mengenai permasalah ini. Dikutip pada saat kumpulan para blogger yang banyak mengeluhkan kejadian mengenai penurunan nila Biaya Perklik Iklan (BPK). Padahal tanpa disadari hal itu terjadi berdasarkan sistem ia mengelola blog miliknya.

Perhatikan informasi diatas, jika memang sesuai dengan masalah anda maka tepat bagi anda mempelajarinya dengan perlahan. Banyaklah konsultasi dengan rekan blogger anda dan amati blog anda secara langsung. Jika ada penerapan yang kurang tepat maka segera perbaiki.

Itulah infomasi mengenai Faktor Penyebab BPK Kecil, penghasilan blog menurun. Silahkan lakukan pembenahan guna meningkatkan penghasilan blog anda yang semakin meningkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel