Pecel Lele Radar Lampung Hadirkan Menu Lezat dan Murah

Sigerblogger.com - Pecel Lele Radar Lampung memang cukup hits, rasa dan menu yang tersedia juga lengkap. Anda memang wajib mencicipinya. Pecel Lele Radar Lampung ini beralamat di Jalan Sultan Agung, tepat di depan Graha Pena Lampung. Jika dari arah sukarame maka posisinya terdapat di sebelah kiri jalan dengan tulisan benner "Pecel Lele Radar Lampung".

Tempat ini tentu sangat bersahabat, ini dikarenakan selalu buka setiap malam dari sore hingga pukul 12 malam. Diambil dengan nama Pecel Lele Radar Lampung, karena sangat dekat dengan Radar Lampung.

Sehinga pecel lele ini mudah untuk diingat dan tempatnyapun mudah di tebak. Menu disini tergolong pas, ditambah rasa sambal pedas dengan lalapan dan sayur asem yang khas mampu membuat lidah anda bergoyang.

Setiap malam di buka, selalu ramai pengunjung. Tempat strategis berada di pinggir jalan utama membuat pengendara yang melintas langsung mampir. Tempat ini juga asik untuk nongkrong santai, ditemani minuman kopi, jeruk hangat dan es teh yang segar. Anda akan dibuat ketagihan, karena rasanya yang berbeda dari biasanya.

Menu Lezat Tersedia Di Pecel Lele Radar Lampung

Kuliner memang menjadi buruan masyarakat, biasanya jajanan kuliner yang lezat dan enak selalu menjadi buruan warga. Kali ini terdapat kuliner yang murah namun lengkap dengan berbagai menu yang tersedia di Pecel Lele Radar Lampung. Menu yang di sajikan diantaranya berikut ini.

Menu Makanan;
Pecel Lele, Ayam Goreng, Bebek Goreng, Cumi Goreng, Udang Goreng, Mie Goreng, Mie Rebus, Kuwetiau Goreng, dan Kuwetiau Rebus.

Menu Minuman;
Susu, Kopi, Teh Panas, Jeruk Hangat, Frestea, Es Jeruk, dan Aneka Jus.

Berbagai menu diatas dapat anda nikmati langsung sesuai selera anda. Pelayanannya pun sangat baik, tidak lelet, dan selalu menghibur dengan celotehan dengan gaya bahasa yang santai. Untuk harga satu porsinya seperti Ayam Goreng dada dibandrol dengan murah hanya Ro.17.000/Porsi.
Diketahui dalam setiap porsinya juga lengkap yang terdiri dari sambal pedas, lalapan, nasi, sayur asam, dan air putih. Makanya tak heran, tempat ini selalu ramai karena menunya lengkap, nyaman, murah, lezat, pelayanan cepat, ramah, serta irit sekali.

Berdasarkan penilaian dari tim sigger blogger saat datang dan langsung mendapatkan pelayanan yang mantap, selang beberapa waktu sajian dada ayam goreng telah tiba dihadapan. Pastinya untuk masalah rasa jangan ditanya karena sudah pasti benar-benar "Mantap".

Nah sekarang giliran anda sahabat blogger, jangan lupa untuk segera mencoba menu dari Pecel Lele Radar Lampung ini. Ajak rekan-rekan anda untuk nongkrong santai, sembari menghirup minuman kopi yang khas begitu terasa.

Untuk itu, silahakan anda coba langsung di Pecel Lele Radar Lampung, alamat di jalan Sultan Agung tepat di depan Graha Pena Lampung, Way Halim, Kedaton, Bandar Lampung. Dang lupa yuu..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel