Pantai Jangkak Pekon Sarwi Pesisir Barat, Hadirkan Spot Selfie Terpendam

Sigerblogger.com- Pantai jangkak namanya, memiliki keindahan panorama laut dan pantai yang memukau. Selain memiliki ombak yang cukup tenang dan tepat dijadikan rekreasi bersama rekan-rekan anda. Jika berada di pantai ini, Anda akan leluasa berfoto dengan latar pantai yang indah.

Pantai jangka ini berlamat di pekon pugung penengahan tepat di daerah taman marga di pekon sarwi. Kecamatan lemong, Pesisir Barat. Daerah pantai jangka sangat dekat dengan perbatasan pekon walur. Pantai ini dihiasi dengan tumbuhan pohon kelapa yang berada di bibir pantai.

Pantai jangkak selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar. Selain aksesnya yang dekat dengan jalan raya lintas barat menju bengkulu, dan dekat dengan hunian warga sekitar. Selain itu, pantai jangka juga memiliki keindahan batu karang yang cantik yang akan membuat sensasi tersendiri bagi anda.

Alamat dan Rute Perjalanan Menuju Pantai Jangkak

Rute Perjalanan Menuju Pantai Jangka Pekon Sarwi, Pesisir Barat
Jika ingin berwisata kurang aman, jika tidak mengetahui langsung daerah rute perjalanannya. Salah satunya seperti akses jalan menuju pantai jangkak.

Jika anda dari kota bandar lampung maka tinggal melewati kabupten pesawaran menuju peringsewu dan tanggamus sekitar waku tempuh hanya 6 jam saja.

Setelah anda tiba di kota krui maka sekitar 40 menit saja anda sudah tiba di pantai jangka. Berwisata ke Pantai ini tak perlu membutuhakan dana besar. Artinya anda hanya membawa bekal kebutuhan saja. Karena di pantai jangka memang gratis alias tidak di pungut biaya.

Pantai Jangka Hadirkan Spot Selfie Yang Masih Terpendam

Pantai jangka memang masih luput dari pemberitaan. Sebagai spot potensi wisata yang memang layak untuk dikembangkan, agar terus dikenali wisatawan. Untuk para pengunjung yang datang, pastinya akan terpesona, dan tentu meraskan kenyamanan di pantai ini.

Bagi masyarakat krui sendiri, pantai jangka memang tak asing ditelinga. Terkhusus bagi masyarakat pugung, karena pantai ini memang cukup populer di daerah pugung, pesisir barat.

Tak heran jika di sore hari tempat ini selalu dijadikan tempat bersantai riya bagi pemuda-pemudi di pugung.
Selain itu, pantai jangka juga sebagai tempat untuk mencari ikan. Diketahui ternyata pantai jangka ini memiliki hasil laut yang melimpah, banyak nelayan menangkap ikan pantai ini. Hasil tangkapanpun juga bergaam ada lobster, ikan, cumi, dan kepiting, dan lainnya.
Nah, jika anda bermain di pantai ini, akan begitu indah sambil menyaksikan nelayan yang sedang menjaring ikan. Artinya salah satu kesempatan anda yang hobi photografer. Bisa leluasa mengambil gambar dengan latar yang banyak.

Lokasi Penginapan Pengunjung Berwisata Ke Pantai Jangkak

Untuk anda yang akan berlibur ke pantai jangkan namun bingung mencari penginapannya. Tenang saja, anda tak perlu khawatir. Ini dikarenakan pantai jangaka yang dekat dengan keramain maka penginapannya pun juga mudah.

Berikut tips mencari penginapan saat berwisata ke pantai jangka, krui Pesisir Barat:

1. Cari penginaoan di daerah kota krui, disini anda tinggal memilih. Aoakah nuansa hotel atau cottgae/villa.

2. Penginapan di anjungan bang oking. Nah, disini anda tinggal menuju pantai jangka dan leluasa liburan. Kemudian kembali ke peristirahatan anda di anjungan bg oking.

3. Bisa langsung ke daerah sarwi, disini banyak tempat kosan anak sekolah. Karena pantai jangka sangat dekat dengan sekolah SMAN 1 LEMONG. Jadi, kos'kosan pun tinggal memilih.

4. Bisa booking rumah warga. Anda dapat saja menemui warga yang bersedia rumahnya anda sewa. Misal anda diberikan kamar tidur dan difasilitasi, maka tinggal nego saja harga nya.

Nah, itulah informasi mangenai pantai jangka. Semoga dengan adanya artikel ini mampu membantu anda dalam berwisata ke krui, Pesisir Barat. Untuk itu, ayo agendakan waktu anda segera, jangan lupa update moment ands saat berwisata ke daerah ini. Selamat liburan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel