Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat dan Rute Perjalanannya

Sigerblogger.com - Wisata Pantai Tanjung Setia pesisir barat merupakan salah satu wisata bahari di Lampung yang sangat terkenal dengan ombaknya yang sangat besar. tempati ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai rujukan alternatif liburan sambil berselancar. Memiliki panorama laut yang indah serta tempat peselancar wistawan dunia, membuat liburan anda semakin menyenangkan.

Apakah anda belum pernah berwisata ke pantai tanjung setia? Atau karena anda tidak mengetahui rute perjalanannya membuat anda malas untuk datang?. Sekarang anda semua jangan khawatir, sebab pada info ini akan kita bahas bersama tentang wisata tanjung setia di pesisir barst, lampung.

Dikestahui Ombak yang ada di Kabupaten Pesisir Barat tepatnya di Pantai Tanjung Setia ini berkisar antara 6 sampai 7 meter. luar biasa bukan ketinggian ombaknya, Selain itu ia juga memiliki panjang gulungan ombak menuju pantai yang mencapai 200 meter. Jika anda penasaran ingin bermain selancar maka tinggal sewa selancar dan langsung bermain sepuasnya.
Pantai tanjung setia ini memang sangat terkenal di seluruh dunia. Sebab di setiap tahunnya selalu diadakan kompetisi surfing internasional yang diikuti oleh belasan bahlan puluhan peselancar dari negara-negara di dunia. Tempat ini memang cocok untuk berwisata bersama keluarga dan rekan-rekan anda. memiliki tempat yang nyaman, pantai yang indah dan bersih membuat para pengunjung akan leluasa melakukan foto dan mengabadikan momen Anda di sini.

Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat dan Rute Perjalannya

Untuk lokasi Pantai Tanjung Setia di kabupaten Pesisir Barat ini tepat beralamat di Pekon Tanjung Setia yang masuk di kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. Sebagai tanda di pinggir jalan, terdapat gerbang Selamat datang di wisata Tanjung Setia Resort, sebagai tempat utama para pengunjung memasuki pantai ini. Baca juga: 9 Titik Surfing Andalan Turis Mancanegara Di Pesisir Barat

Pantai Tanjung Setia jika ditempuh dari kota Bandar Lampung hanya memakan waktu kurang lebih 8 jam perjalanan melalui jalur darat. Untuk alurnya sendiri dari kota Bandar Lampung anda mengambil jalan yang melewati Kabupaten Pesawaran, kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, hingga memasuki kabupaten Pesisir Barat.
Selain rute jalur darat, Anda juga dapat melalui jalur udara yakni pesawat Susi R yang akan terbang dari bandara internasional Raden Intan II Lampung Selatan menuju Bandara Taufik Kiemas di Krui, Pesisir Barat. Untuk masalah transportasi, Sebenarnya Anda tak perlu ragu dan bimbang lagi karena tinggal memilih ingin jalur darat atau jalur udara.

Harga Tiket Masuk Di Pantai Tanjung Setia

Sebenarnya harga tiket untuk berwisata ke Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat jika dahulu Gratis. Terkhusus bagi masyarakat Pesisir Barat. Namun saat ini karena pantainya sudah mendapatkan sentuhan dari pemerintah daerah kabupaten setempat, maka besar kemungkinan akan mulai dikenakan tarif bagi setiap wisatawan.

Sebenarnya walaupun diberlakukan harga tiket masuk, yang pasti sangat murah dan tak akan membebankan setiap pengunjung. Tentunya akan sangat pas dan irit untuk anda. Jika berbicara mengenai keindahan wisata nya, tak perlu diragukan lagi, karena Pantai Tanjung Setia ini sebagai tempat untuk perlombaan surfing dan tempat bermain surfing bagi para wisatawan asing dan masyarakat pada umumnya.

Berbicara mengenai keindahan wisata di Pantai Tanjung Setia sangat lengkap terdapat batu karang cantik, pantai yang indah, nyaman, dan tempat Spot selfie, serta area bermain lain nya. Jika berlibur ke Pesisir Barat memang sangat kurang jika tidak mampir ke Pantai Tanjung Setia. Sebab, wisata pantai ini masuk dalam wisata populer di indonesia yang mendunia.

Anda bisa leluasa berada di tempat ini seperti menikmati kuliner di daerah sekitar, Menikmati keindahan laut, menikmati pemandangan dan lain sebagainya. Untuk objek wisata nya sendiri anda juga dapat melihat langsung titik surfing yang digemari oleh wisatawan, anda juga dapat melihat perbandingan ombaknya disetiap area Pantai Tanjung Setia.

Biasanya jika libur ke pantai sangat kurang lengkap jika tidak ditemani oleh buah kelapa muda yang masih segar, untuk melepas penat dahaga anda. Disekitaran terdapat jaualan kelapa muda yang siap disantap. Bayangkan saja , menikmati dugan muda dipinggir pantai. Tentu sensasi kesegarannya begitu terasa.

Nah, bagaimana sahabat wisatawan Jangan lupa untuk berkunjung dan berlibur ke kabupaten Pesisir Barat, khususnya di Pantai Tanjung Setia. Anda akan menemukan banyak cerita menarik dan tentunya akan memanjakan liburan anda bersama keluarga. Untuk itu, jangan lupa untuk terus update informasinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel