Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Kedu Kalianda, Lampung Selatan

Sigerblogger.com - Pantai Kedu ini memiliki panorama laut yang indah. Selain itu, sebagai tempat rekreasi keluarga yang pas. Hadirnya kapal terdampar di pantai ini mampu menarik perhatian wisatawan. Tak heran sesampainya di pantai kedu, anda akan jatuh hati dan langsung berselfie riang gembira dengan latar kapal terdampar.

Kapal ini memang sudah ada sejak lama, keberadaan Kapal terdampar ini mamapu memberkan kesan terbaik hingga menghadirkan pengunjung yang lebih banyak. Wajar saja, saat pemotretan tiba maka sasaran backround yang paling utama adalah bangkai kapal yang terdampar di pinggir laut.

Harga Tiket Masuk Pantai Kedua Di Kalianda

Untuk harga tiket berwisata ke tempat ini sangat murah. Hanya dikenakan tarif parkir motor dan kendaraan mobil. Selain itu, tersedia pondokan untuk beristirahat para pengunjung. Jadi, anda tak perlu khawatir dengan fasilitas yang tersedia di pantai ini.
Untuk kendaraan roda dua hanya dikenakan tarif sebesar Rp2000 dan mobil sebesar Rp5000 saja. Jika dilihat memang sangat murah, makanya Pantai Kedu ini termasui tempat wisata di Kalianda yang tak pernah sepi.

Berwisata ke Pantai Kedu memang tak butuh akomodasi banyak. Sesampainya di lokasi langsung bayar tiket masuk dan langsung parkir motor. Jika semua sudah selesai, maka anda sudah siap leluasa menikmati keindahan pantai kedu sepuasnya seperti bermain, berfoto, dan lainnya.

Alamat Rute Pantai Kedua Kalianda, Lampung Selatan

Pantai Kedu ini beralamat di Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Hanya berjarak kurang lebih 5 memit saja dari Kota Kalianda. Jika dahulu pantai kedu memang belum terurus seperti saat ini dan dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah bagi warga sekitar.

Namun, setelah mulai terekspose keindahannya, maka pantai kedu pun langsung di dukung oleh pemerintah daerah untuk dikelola dengan baik. Mengingat, Pantai Kedu sudah mulai populer dan pengunjung pun semakin banyak yang mendatanginya.

Pantai Kedu Kalianda di Lampung Selatan, memang sangat cocok bagi anda yang suka berwisata pantai. Selain pantai nya yang luas, didukung dengan panorama keindahan pantai secara alami, membuat siapa saja yang berkunjung akan semakin betah. Udara yang sejuk dan hembusan angin yang sepoi-sepoi begitu bersahabat.

Nah, Bagaimana sahabat sudah siap berwisata ke Pantai Kedu Kalianda di Lampung Selatan. Untuk itu, ayo segera agendakan waktu anda bersama rekan-rekan, keluarga, dan komunitas anda segera mungkin, untuk menikmati sensasi keindahan di Pantai Kedu. (Foto: @doyahasbun)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel