Arif Rifai Pernah Gagal Audisi Penyiar Hingga Raih Juara

Sigerblogger.com - Sosok pemuda lampung  bernama Muhammad Arif Rifai, merupakan salah satu Pembawa Acara di Radartv, jebolan Audisi Pencarian Bakat saat Audisi Presenter Hunt Radar LampungTv di tahun 2016. Perjuangan yang cukup mengisnpirasi muli mekhanai di Provinsi Lampung hingga membuahkan hasil yang luar biasa.

Arif Rifai yang akrab dengan nama udaranya tersebut memiliki kisah penuh tantangan. Saat mencoba memberanikan diri terjun di dunia penyiaran pada tahun 2013. Ia pernah berkompetisi pada acara Audisi Presenter Hunt di stasiuin televisi kebanggaan masyarakat lampung yakni Radar Lampungtv dan  telah 2x mengalami kegagalan.
Terhitung 2x gagal dalam berkompetisi di acara yang sama, tak membuat langkah arif terhenti begitu saja. Saat sharing berbagi pengalaman bersama komunitas sigerblogger.com mengenai perjungannya tersebut, ia mengatakan terus bertekad dan berlatif dengan baik hingga pada tahun 2016 sebagai puncak keberhasilannya.

Awal Keberhasilan Arif Rifai Di Dunia Penyiaran Pada Tahun 2016

Untuk yang ke tiga kalinya tahun 2016 lalu, Arif Rifai mencoba Audisi kembali, proses babak penyisihan pun dilakukan hingga membuahkan kemenangan sebagai juara 1. Hingga kini Arif diberikan kesempatan berkarier di Radartv sebagai Presenter dan acap kali menerima tawaran job MC diberbagai kegiatan.
Selain kesibukannya di dunia akademisi, dan Pembawa berita, arif rifai juga aktif diberbagai kegiatan sosial dengan prestasi yang beragam seperti tergabung di Ikatan Duta Bahasa Provinsi Lampung (Ikadubas) dan di Ekstrakurikuler lainnya. Hal yang cukup unik yang dapat kita petik adalah perjuangan arif rifai mengejar karir pertamanya didunia penyiaran.

Saat menang di tahun ke 3 ia berhasil menjadi yang terbaik. Tak hanya itu saja, Arif juga jago dalam Bahasa Inggris, beberapa kompetisi seperti Lomba Pidato Bahasa Inggris dan sejenisnya ia mampu menjadi juara.

Kini ia sering tampil membawakan acara baik Formal maupaun Non Formal. Berkat keseriusannya tersebut ia mampu menerima tawaran MC di berbagai acara.

Semoga dengan pengalamannya dibidang yang ia kuasai mampu memberikan dampak kemajuan untuk kedepannya. Teruslah berkarya dan menginspirasi pemuda-pemuda lampung agar terus tumbuh pemuda/i yang cerdas, berakhlakul karimah, dan sukses selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel