Fakta Penghasilan Blogger Pemula

Sigerblogger.com - Mau tahu fakta penghasilan blogger yang sebenarnya berasal dari Google Adsense? Berapa gaji yang mereka peroleh pertama kali? Jika membahas mengenai penghasilan dari blogger memang sangat menyengangkan, dalam artian seru dan sungguh begitu semangat.

Jika dibilang besar memang sangat besar. Hal ini berbeda penghasilan blogger pemula dengan blogger yang sudah menjadi veteran. Seorang blogger mampu berpenghasilan mulai dari Rp1.300.000 sampai 1 milyar. Ini beneran ada.

Untuk gaji yang diperoleh pertama kali apabila penghasilan adsense blog miliknya sudah tembus 1.3 juta. Sebab jika belum sampain segitu maka uangnya belum bisa di cairkan alias masih tersimpan pada aplikasi andsense.

Penghasilan tersebut masih belum sebanding dengan blogger yang sudah lama menekuninya dengan sungguh-sungguh hingga mampu menghasilkan gaji mencapai 1 milyar dalam 1 bulannya. Siapakah dia? Namanya adalah Adryan Fitria, Seorang master blogger yang memang ahli dalam dunia internet dengan penghasilan milyaran rupiah hanya berprofesi sebagai Blogger.

Berapakah Fakta Penghasilan Blogger Pemula?

Lalu bagaimanakah dengan penghasilan blogger pemula? Berdasarkan pengalaman memang sangat luar biasa. Setidaknya penghasilan yang diterima dari google memang benar-benar nyata dan tidak pernah bohong. 

Untuk blog yang sudah mampu menghasilakan uang dengan lancar dapat di atur jumlah nominalnya sesuai yang di inginkan. Bisa dicairkan jika sudah 1.3 juta/bilan, 2.5 juta/bulan dab sebagainya. Tergantung kemauan pribadi.

Berapa penghasilan blogger pemula?, Untuk mengetahui penghasilan blog memang susah ditebak kecuali si blogger itu sendiri. Namun, disini kami jelaskan sebagai refrensi anda mengenai fakta penghasilan blogger pemula.

Penghasilan Blogger Pemula rata-rata diterima pada bulan pertama tergantung saat mengatur pencairan, pilihannya yakni dari kisaran terkecil sekitar 1.5 juta/bulan.

Penghasilan blogger pemula ini rata-rata di tempuh dalam waktu 8 bulan atau 1 tahun. Tentu berbeda jika anda memasang jadwal penerimaan pencairan uang dengan jumlah 2.5 juta, 5 Juta, dan pilihan lainnya.

Contohnya jika anda mengatur penerimaan hasil blog di angka 1.5 jutaan, maka yang dibayarkan 1.5 jutaan /bulan. Lain halnya jika anda memilih pencairan di angka 2.5 juta bahkan puluhan juta. Jadi, penghasilan dari blog akan masuk ke rekening anda sesuai pola yang anda atur sendiri.

Artinya penghasilan dalam satu bulan di sesuaikan dengan keinginanan anda saat memilihnya. Sehingga uang yang akan cair disetiap bulannya tersebut sesuai yang anda pilih.  sisa rupiah lainnya akan tersimpan di adsense dan akan ditransferkan ke bulan selanjutnya.

Bayangkan saja jika seseorang yang sudah lama menggeluti dunia blog dengan hasil awal 1.5 jutaan. Apakabar mereka yang sudah bertahun-tahun, hitung saja penghasilan mereka. Akan tetapi konten blog juga mempengaruhi terhadap besaran iklan, jika kontennya laris dibaca netizen malah lebih bagus. Baca juga: 5 Kategori Blog Bayaran Tinggi Oleh Google Adsense

Tak mustahil jika mereka memiliki pendapatan hingga mencapai jutaan rupiah. Lihat para blogger yang berpenghasilan banyak, mereka jalan-jalan, bebas waktu dan uang serta terus memanfaatkan waktu luang dengan menulis.

Diketahui Blog dengan penghasilan tinggi juga dipengaruhi dari umur blog dan jumlah pengunjungnya. Selain itu, dipengaruhi juga pada sistem konten artikel yang di muat. Konsep google dalam menangani masalah blog memang tergolong sensitif, dalam artian anda wajib berhati-hati saat mengelolanya termasuk dalam memposting artikel.

Blogger pemula merupakan pengguna aktif blog yang baru merintis baik yang belum berpenghasilan atau yang sudah menghasilkan uang perdana. Biasanya blog yang menghasilkan tersebut sudah melewati berbagai fase dan telah di uji kelayakanya oleh Google.

Banyak para blogger pemula yang gagal, karena difikiran mereka adalah uang, dan berangan-angan bagaimana menghasilkan uang dengan cepat. Menjadi blogger pemula memang harus memahami betul tentang dunia blogging.

Termasuk anda perlu memahami bebagai konsep yang diterapkan sesuai aturan Google. Sebaiknya, anda memulai blog dengan mengutamakan keinginan yang kuat dalam membangun pondasi, jangan memaksakan kehendak dahulu untuk mendapatkan penghasilan.

Penghasilan Bloger Pemula  Dimulai sekitar 1.3 jutaan di bulan pertama


Jika blogger pemula baru pertama kali menerima uang dari google, maka jangan berpuas diri. Anda tinggal berkompetisi mengenai tulisan yang telah anda buat tersebut untuk mendapatkan jumlah pembaca yang lebih banyak. Nah, anda wajib memahami cara meningkatkan pengunjung blog dengan santai dan tepat.

Penghasilan blog dibulan pertmaa, anggap saja bonus. Bonus anda di tahap pertama dalam mengganti lelah saat merintis dan menulis. Jika anda sudah pernah menerima penghasilan dari blog maka jangan berpuas diri. Anda harus cari cara agar lebih konsisten. Baca: Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Modal

Kenapa kita dilarang memikirkan penghasilan saat baru merintis blog?, Sebenarnya bukan larangan, namun ini kurang efektif dengan masa yang baru anda coba. dimana posisi anda yang tengah merintis lalu malah mulai tergiur dengan hasil. Parahnya anda malah mulai terpancing dengan keadaan rekan anda yang sudah berpenghasilan. Jelas, posisi anda akan galau.

Fokuskan saja memahami, mempelajari, menulis dan banyak sharing dengan rekan ands yang sudah berpenghasilan dari blog. Jika anda hanya berdiam diri, bertanya pun tidak, menunggu ajakan, hallo.. apakah yakin anda akan berkembang??. Ini fakta yang banyak terjadi bagi blogger pemula.

Mulai sekarang anda rubah pola fikir anda, dan fokus bertanya. Jangan menutup diri, jika hanya fokus dengan mengisi konten tanpa banyak bertanya, maka anda akan tetap pada posisi seperti itu. Artinya tidak akan berkembang.

Untuk memulai, maka fokuskan saja menulis konten di blog. Atur jadwal menulis dengan santai, jangan dibuat beban. Sebaiknya isi waktu kosong anda dengan menulis, jika bosan maka hentikan. Tinggal lanjut lagi di waktu senggang lainnya.

Fokuskan, cukup fokus memahami dan sharing saja yang banyak. Percayalah jika anda hanya memahaminya dengan teori di internet saja tanpa nimbrung denga para blogger lain dengan bertanya, lihat saja perjalanan merintis blog anda tidak akan berkembang dengan cepat. Bahkan saat direview oleh google saat mendaftarkan adsense akan ditolak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel