16 Gedung Pernikahan Populer Bandar Lampung Paling Diminati

Sigerblogger.com - Gedung pernikahan Bandar Lampung Paling banyak diminati dan populer dikalangan masyarakat dapat anda lihat dengan jelas baik di GSG atau Hotel. 16 gedung pernikahan yang kami rekomendasikan ini dikarenakan sering dipakai saat wedding berlangsung.

Harga sewa gedung pernikahan di area bandar lampung memang tergolong murah sehingga banyak yang minat untuk menyewanya, untuk harga sewa juga bervariasi tergantung sesuai atau tidaknya dengan keunagan anda. Jika Anda ingin melangsungkan pernikahan tapi bingung berapa harga sewanya?, Disini sudah kami muat untuk anda sebagai refrensi dalam menentukan penyewaan untuk gedung pernikahan anda.

Daftar gedung yang kami muat disini memang paling banyak diminati, yang sering di pakai masyarakat dalam melangsungkan pernikahannya di bandar lampung. Sehingga sangat tepat bagi anda yang akan melakukan ijab kabul dan resepsi pernikahan. Mengingat harga dan tempat yang sangat strategis dan tentu cocok bagi anda.

Mengapa anda penting mengetahui harga sewa gedung untuk pernikahan?, Supaya anda bisa menyiapkan perkiraan dana yang diperluakan. 16 gedung pernikahan ini tak pernah sepi untuk moment-moment tertentu. Ini disebabkan letaknya yang strategis dan memiliki fasilitas yang memadai.

Gedung pernikahan juga diperluakan luas dan dan letaknya yang tepat. Supaya tidak terlalu ribet saat hari pelaksanaanya. Amati perkiraan jumlah tampung undangannya yang disesuaikan. Jika undangan tersebut dengan jumlah banyak dan modal sewa gedung mampu anda lakukan. Maka tepat bagi anda, untuk memilih dari deretan gedung popluer ini.

16 Gedung Pernikahan Populer Bandar Lampung Paling Diminati

Untuk lebih jelas mengenai daftar alamat dan harga sewa gedung pernikahan di area bandar lampung. Maka perhatikan beberapa gedung yang kami rangkum berdasarkan kondisi strategisnya untuk anda.

Berikut daftar alamat sewa gedung di area bandar lampung:

1. Graha Gading Tanjung Karang.
Graha Gading ini merupakan salah satu gedung termurah untuk berbagai acara, termasuk pada acara wedding. Graha Gading ini beralamat di Jalan Dokter Susilo No.21A, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, di Kota Bandar Lampung, Lampung.

Memiliki ruang ukuran standar yang mampu menampung para tamu undangan dengan jumlah yang lumayan, menjadikan Graha Gading ini selalu menjadi andalan masyatakat dalam menggelar acara pernikahan.

2. Gedung Pramuka Pahoman.
Salah satu deretan gedung yang murah untuk menggelar acara pernikahan yakni di Gedung Pramuka Pahoman Bandar Lampung. Gedung ini beralamat di Jalan Way Ngarip No.2, di daerah Pahoman, tepat di Engal, Kota Bandar Lampung, Sangat dekat dengan studio TVRI Lampung di Pahoman.

Memiliki konsep minimalis namun strategis tentu membuat undangan anda merasa ringan untuk menghadiri undangan anda. Konsep gedung ini, memang unik. Memiliki tangga dan halaman parkir yang khusus membuat acara pernikahan ands akan tertata rapih.

3. Gedung Graha Bhakti Pramuka RajaBasa.
Gedung ini merupakan Graha Bhakti Pramuka Kwartir Daerah Lampung. Karena memiliki GSG yang begitu luas, maka gedung ini juga di sewakan untuk acara pernikahan dan kegiatan seminar lainnya. Beralamat di Jalan Pramuka, No. 4, Kedaton, Rajabasa, Kota Bandar Lampung yang sangat dekat dengan Kantor Samsat di daerah Pramuka.

Ruangan yang nyaman dan ramah tamah, serta memiliki halaman parkir luas yang mampu menampung kendaraan berbagai jenis. Selain itu, letak gedung yang pas dipinggir jalan utama menjadikan Gedung ini sangat cocok untuk anda untuk menggelsr acara pernikahan.

4. Gedung Asrama Haji Bandar Lampung.
Gedung ini selain untuk fasilitas para jamaah haji, juga disewakan untuk berbagai acara. Termasuk acara resepsi pernikahan. Selain harga murah, juga memiliki letak strategis. Harganya pun tak terlalu mahal.

Untuk anda yang ingin mencari gedung dengan letak yang mudah dijangkau, sepertinya Asrama Haji sangat tepat bagi anda. Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan anda. Sebab, gedung asrama haji inj juga memiliki beberapa tipe yang bervariasi.

5. Gedung Serba Guna Museum Lampung.
Gedung ini beralamat di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam No.64, Gedong Meneng, Kecamatan Kedaton, di Kota Bandar Lampung. GSG ini memang tak terlihat dari pinggir jalan. Hanya saja yang nampak terlihat adalah Museum Lampung.

Jika anda ingin menggelar acara pernikahan, maka langsung saja di GSG Museum Lampung. Konon harga juga bersahabat dan dilengkspi lngsung dengan keamanan dari petugas museum. Letak nya memang dikantor Museum, jadi memang aman dan tentu nyaman.

6. Gedung Serba Guna Polinela.
Kampus juga dapat anda jadikan alternatif anda dalam menggelar acara pernikahan. Sebab, dikampus juga terdapat Gedung Serba Guna yang dapat anda sewa salah satunya yakni di Kampus Politeknik Negeri Lampung.

Diketahui Gedung Serba Guna Polinela juga selalu ramai disewa masyarakat untuk acara wedding. Maka anda bisa saja menjadikan tempat ini untuk menggelar acara anda.

7. Gedung Serba Guna UIN Lampung.
Untuk menggelar acara pernikahan dengan jumlah undangan yang mencapai ribuan, maka hendaknya anda mencoba melirik GSG UIN Lampung. Berdasarkan informasinya, Gedung dengan 2 Lantai ini mampu menampung undangan hinga 2.500 tamu.

Parkir yang luas dengan halaman yang lebar, anda bisa leluasa mengadakan kegiatan lain di luar gedung yang begitu meriah. Seperti arak-arakan, tari penyambutan, dan prosesi lainnya.

8. Gedung Serba Guna Pasca Sarjana UBL.
Selain beberapa kampus diatas, terdapat juga GSG Pasca Sarjana UBL. Kapasitas juga mampu menampung pars tamu undangan dengan jumlah yang lumayan. Selain masuk dalam kelas elit, GSG UBL juga selalu ramai disewa bagi setiap orang yang akan menggelar acara pernikahan.

9. Gedung Wanita Bandar Lampung.
Gedung wanita ini juga lancar dalam penyewaan berbagai acara, tak terkecuali seperti wedding dan sebagainya. Gedung juga cukup populer karena selalu masuk dalam penyewaan andalan masyarakat.

10. Gedung PKOR Way Halim.
Untuk anda yang mencari Gedung Pernikahan dengan standar yang luamyan megah, lapang, dan kondisi fasilitas yang tergolong elit. Maka bisa dicoba untuk menyewa langsung di gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim.

Lokasi yang begitu luas dengan tatanan halaman yang bersih dan rapi akan membuat para tamu undangan nyaman. Disini juga tergolong murah, selain itu banyak masyarakat yang memakai gedung ini khusus untuk acara wedding.

11. Ballroom Horison Hotel.
Untuk menikah dengan konsep hotel, boleh di coba dengan menyewa Ballroom Horison Hotel Lampung. Namun ruangan ini memang hanya menampung undangan yang sudah sesuai kapasitasnya.

Anda bisa membandingkan dengan jumlah undangan anda. Jika ramai dan memadai maka tak salah anda melangsungkan acara disini. Tapi jika undangan sedikit maka alternatifnya, cari gedung yang standar saja.

12. Ballroom Sheraton Hotel.
Selain hotel diatas, ada juga Ballroom Sheraton. Anda juga dapat menjadikan hotela ini sebagai tempat acara wedding. Selain itu, fasilitas di hotel memang tergolong mewah. Pastinya harus disesuakan juga dengan badget yang anda miliki.

13. Ballroom Hotel Emerisia.
Emerisa Hotel Lampung memang sebagai tempat yang pas menggelar pesta pernikahan atau acara ijab kabul. Memiliki nuansa modern yang mampu menampilkan kemewahan yang pas, anda juga bisa memanfaatkan fasilitas yang tersedia untuk foto wedding.

14. Graha Krakatau.
Graha krakatau juga tergolong gedung yang standar namun kondisi yang strategis. Jika di lihat dari banyaknya masyarakat yang menggelar acara pernikahan, ternyata gedung ini juga selalu ramai disewa.

Untuk masalah harga memang berbeda,tergantung pada acars apa yang akan anda pakai. Jika acara wedding memang sudah pasti berbeda, tapi jika anda memang sesuai dengan fasilitas yang ada maka jangan bingung lagi, langsung amankan.

15. Graha Wangsa.

Graha Wangsa cukup populer, untuk acara pernikahan memang biasa digunakan oleh sebagian masyasrakat elit. Tapi sebenarnya sama saja, karena tergantung pads kemampuan dan kesangguppannya.

Jika ditanya kemegahan, jangan khawatir, kelas nya pun juga tinggi. Tak heran jika graha wangsa dibandrol dengan harga mahal. Ini dikarenakan sesuai dengan kondisi dan fasilitasnya.

16. Novotel Lampung
Siapa yang tak kenal hotel novotel?, Hotel terbaik nomor 1 dilampung ini memang jauh berbeda dari yang lain. Kemegahan yang disuguhkan juga mantap, background banguanan dan fasilitas kelas dunia yang tergolong mahal.

Jika anda sanggup dengan harganya maka jangan pikir lama. Novotel juga pasti memiliki konsep wedding dengan harga yang bersahabat. Pastinya tergantung kondisi keuangan anda.

Berdasarkan pantauan kami dari deretan gedung diatas memiliki perbandingan yang berbeda. Apalagi jika membandingkannya dengan hotel yang jelas jauh berbeda. Daftar gedung pernikahan bandar lampung tersebut dapat dijaikan sebagai rujukan untuk melangsungkan pernikahan.

Walaupun harga juga mempengaruhi, namun tetap tidak akan mengecewakan jika dilihat dari nuansa dan konsep gedung, hanya saja terletak pada wedding organizer yang mampu menyulap acara dengan tampilan yang menarik. Gedung yang termuat diatas memang banyak diminati untuk acara pernikahan dan lainnya.

Nah, itulah 16 Daftar Alamat Sewa Gedung Untuk Acara Pernikahan yang cukup Populer di Area Bandar Lampung. Sebenarnya dari data diatas tinggal pilih sesuai keinginan saja. Namun, yang perlu anda perhatikan andalah konsep acara dan jumlah undangan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel