Tempat Wisata Populer Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat

Sigerblogger.com - Mau jalan-jalan ke tulang bawang dan tulang bawang barat jangan lupa mampir ke beberapa spot wisata unik dan paling populer ini. Di tulang bawang dan tulang bawang barat menyimpan keindahan alam yang sangat memukau.

Selain daerah dataran tinggi yang terkenal keindahan perbukitan, berbeda dengan rangkuman spot wisata paling unik disini. Biasanya para pengunjung yang datang tak pernah melewatkan tempat ini.

Selain bagus dan cocok tempat berfoto, tempat ini benar-benar menjadi kerinduan siapa pun yang pernah tulang bawang/barat. Makanya tak heran, jika gambar dari spot wisata ini banyak beredar di sosial media karena memang jadi idola para wisatawan.

10 Tempat Wisata Unik Di Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat

Bagi anda yang belum pernah sama sekali berkunjung di dua kabupaten ini memang pasti bertanya-tanya, termasuk rasa penasaran karena ingin selfie di tempat-tempat. Sebenarnya perjalan ke tulang bawang maupun tulang bawang barat ini hanya menempuah sekitar 3 jam perjalanan.
Jika dari bandar lampung ditempuh 3 jam, berarti sangat dekat sekali. Tinggal bawak kendaraan pribadi atau sewa mobil saja anda sudah bisa sampai ketempat ini. Nah, penasarankan dimanasaja tempat wisata populer kebanggan dua kabupaten ini, berikut informasinya: 

1. Wisata Cakat Raya di menggala timur, kabupaten tulang bawang.

2. Pusat Ikan Asin Tawar di cakat raya dapat dijadikan oleh-oleh anda.

3. Masjid Islamic Center Tulang Bawang Barat, dengan motif yang unik pasti nyaman di masjid ini.

4. Tigu Rato Nago Besanding, icon tulang bawang ini sangat menarik perhatian, Jangan lupa selfie ya disini.

5. Patung Relief 4 Marga Tulang Bawang Barang, sebagai tugu yang luar biasa kokoh dan besar. Anda wajib mengambil gambar disini.

6. GOR ZA Pagar Alam Tiyuh Kagungan Ratu, di Tulang bawang barat. Bisa nyore dan berolahraga seperti joging dan jalan sehat.

7. Agro Wisata Tulang bawang barat, ini mengahadirkan spot selfie yang keren dan memukau.

8. Taman Umbul Kapuk Tulang bawang barat, juga menghadirkan penorama taman yang pas untuk rekreasi bersama keluarga dan rekan anda.

9. Taman Rekreasi Sepeda Tirta Tulang bawang barat, disini anda bisa bersepeda santai dengan udara yang sehat dan bersih.

10. Nuwow Sesat Agung Tulang bawang barat, sebuah rumah adat kebaggaan masyarakat setempat. Anda bisa nenyaksikan ornamen lampung di tempat ini.

Sebenarnya tempat wisata alam di dua kabupten tersebut sangat bagus dan beragam. Namun, yang paling menjadi favorite para pengunjung adalah ke 10 tempat wisata diatas. Nah, bagaiman sahabat blogger, ayolah sekali-sekali berwisata ke tulang bawang maupun tulang bawang barat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel